Cerita Para Pemain Lakoni 'Titisan Setan'

film Titisan Setan
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA – Rumah produksi Intercept Filmcraft, menggarap simema berjudul Titisan Setan. Ini merupakan film pertama kali mereka yang mengusung genre horor.

Igor Saykoji Berubah Jadi Orang yang Ngeselin

Sejumlah aktor lintas generasi terlibat dalam film tersebut. Mereka antara lain Baim Wong, Wendy Wilson, Saykoji, Faizah Aliyah, Muthia Datau, dan Diah Permatasari.

"Ini merupakan film ketiga aku yang bergenre horor, suka banget ketimbang komedi atau drama. Semoga kedepannya bisa bagus, bangga bisa main sama Baim, Igor, Diah, dan semuanya," ujar Wendy Wilson di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis, 2 November 2017.

Setelah Pengabdi Setan, Kini Ada Film Titisan Setan

Wendy mengaku tak menyusun persiapan secara khusus, melainkan cukup dengan mempertajam lewat pembacaan naskah dan interaksi antar sesama pemain saja. Selain aktris muda tersebut, ada pula Diah Permatasari yang telah malang melintang di tayangan bergenre horor.

"Saat ditawarin main film horor, saya lihat dulu siapa PH-nya, ceritanya bagaimana, kebetulan saya sudah pernah ikut produksi dengan sutradara dan produser, jadi tahu ritme kerjanya. Saya ingin support film Indonesia," kata Diah.

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

Lebih lanjut, Diah mengaku bahwa ia menangkap gejala film horor yang kembali mencuat di permukaan. Menurut dia, genre tersebut tak ada matinya.

"Dari dulu sampai sekarang, orang-orang kalau nonton film horor tuh selalu ramai-ramai. Jadi saya pikir enggak apa-apa main film horor lagi," tuturnya.

Titisan Setan memulai syuting tepat hari ini. Rencananya, film tersebut bakal tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tahun 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya