Thor: Ragnarok Masih Juara Box Office Sedunia

Thor: Ragnarok
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA – Thor: Ragnarok masih merajai domestik dan internasional. Debut di AS, film yang dibesut sutradara Taika Waititi ini tembus US$121,1 juta.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Dikutip dari Forbes, Senin, 6 November 2017, Thor: Ragnarok menduduki posisi keempat film dengan penghasilan debut terbesar tahun ini. Peringkat pertama masih ditempati Beauty and the Beast (US$174 juta), Guardians of the Galaxy Vol. 2 (US$146 juta), dan It (US$123 juta).

Film ini juga meledak di seluruh dunia. Variety mencatat, film yang kembali menghadirkan karakter yang dibawakan Chris Hemsworth (Thor) dan Tom Hiddleston (Loki) ini sudah mengumpulkan US$427 juta.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Jumlah ini mencengangkan, karena Thor pertama di tahun 2011 menutup pendapatannya dengan US$449 juta dan Thor kedua, The Dark World, US$644 juta dari seluruh dunia.

Sementara itu, Geostorm dari Warner Bros duduk di posisi kedua dan Jigsaw dari Lionsgate berada di peringkat ketiga. Suck Me Shakespeer 3, Coco, berada di peringkat keempat dan kelima secara berurutan. (one)

Catat, Ini 9 Film Hollywood Paling Dinantikan Tahun 2024
Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024