Reaksi Ryan Reynolds Deadpool Diisukan Masuk Tim Avengers

Ryan Reynolds sebagai Deadpool
Sumber :
  • instagram.com/vancityreynolds

VIVA – Rumor tentang Disney yang akan membeli Fox berhembus kencang beberapa hari ini. Fox disebut-sebut akan menjual studio, film dan program TV, ke Disney. Kabar ini tak pelak membuat gaduh para penggemar.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Spekulasi soal nasib film-film heroik Fox, seperti X-Men, Deadpool, dan Fantastic Four bermunculan. Jika benar dibeli, maka tak menutup kemungkinan mereka akan kembali pada Marvel Cinematic Universe, artinya satu atap dengan film-film Avengers.

Ryan Reynolds, aktor Deadpool, memberikan tanggapannya. Pria yang kerap cekatan mengomentari isu-isu terkini itu tak kalah penasarannya. Tapi, suami Blake Lively tersebut tampaknya tak yakin jika hal tersebut akan terwujud.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

"Jika ini benar, saya penasaran bagaimana omong kosong ini akan memengaruhi Deadpool?" tulis Ryan Reynolds di akun Twitternya, 7 November 2017 waktu setempat.

Ryan Reynolds akan kembali lewat sekuel film Deadpool Mei 2018. Film ini menggaet Josh Brolin sebagai Cable, yang juga memerankan Thanos, penjahat di Avengers 3.

Diproduksi Awal Mei 2023, Film Deadpool 3 Mulai Bikin Penasaran
Deadpool and Wolverine

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Dalam teaser pertama, terlihat Deadpool atau Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Renolds tengah merayakan ulang tahunnya bersama keluarga barunya. Namun, Deadpool dicul

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024