Reza Rahadian Sebut Nama-Nama Artis Muda Berbakat

aktor reza rahadian
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Aktor Reza Rahadian menilai saat ini banyak sekali aktor dan aktris Tanah Air, yang dinilainya sangat berbakat dan potensial untuk memajukan perfilman nasional.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Apalagi, kebanyakan dari mereka merupakan para aktor muda, yang masih memiliki rentang waktu berkarier yang lebih panjang, serta kesempatan meningkatkan kemampuan berakting yang juga lebih luas.

"Regenerasi aktor sendiri saat ini banyak banget ya. Mereka adalah aktor-aktor muda di usia yang masih sangat muda dan berbakat. Bisa diasah, tapi tergantung mereka, apa mereka mau mengasah terus atau tidak, itu tergantung masing-masing," ujar Reza.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Ketika diminta menyebut nama sejumlah aktor dan aktris berbakat Tanah Air, Reza pun menyebut sejumlah nama yang dinilainya sangat berbakat.

"Saya sebut nama ya, ada Adipati Dolken, Jefri Nichol, Morgan Oey, menurut saya mereka adalah aktor berbakat. Aktris juga, ada Putri Marino, Sekar Sari, itu adalah aktris luar biasa. Artinya mereka punya bakat. Ya tinggal nanti ke depannya mengasah dan terus mendalami," kata pemain film My Stupid Boss ini.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Reza mengaku, dirinya pun sampai saat ini dan ke depannya juga akan terus belajar dan mengasah kemampuan beraktingnya. Sebab, menurutnya setiap aktor maupun aktris harus selalu up to date mengenai perjalanan umurnya masing-masing, berbanding dengan skill berakting yang juga harus selaras.

"Keaktoran itu kan berkembang sejalannya usia juga. Kalau tidak digali terus menerus, ya tidak tumbuh bersama usianya. Bisa jadi monoton atau permainannya akan gitu-gitu saja. Pilihannya ya ada pada aktor itu sendiri," ujarnya.

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022