Star Wars Akan Dibuatkan Trilogi Baru

Star Wars The Last Jedi
Sumber :
  • Lucasfilm

VIVA – Rumah produksi Disney bersama Lucasfilm baru saja mengumumkan bahwa Star Wars akan dibuatkan cerita baru. Sutradara film Star Wars: The Last Jedi, Rian Johnson, bersama Ram Bergman terpilih untuk menciptakan sebuah trilogi Star Wars versi baru.

10 Film Box Office, Solo: A Star Wars Story Gagal Meledak

Dilansir dari situs starwars.com, Jumat 10 November 2017, Johnson juga akan ditunjuk untuk menulis sekaligus menyutradarai film pertama dari trilogi tersebut.

Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy, mengatakan bahwa cerita dari trilogi ini nantinya akan terpisah dari saga Skywalker.  Di trilogi ini Johnson akan memperkenalkan karakter baru dari sudut galaksi lain yang belum pernah dieksplorasi oleh Star Wars sebelumnya.

Reaksi Para Selebriti Nonton Film Solo: A Star Wars Story

"Kami  senang bekerja dengan Rian di The Last Jedi. Dia kreatif, dan menyaksikannya membuat The Last Jedi dari awal sampai akhir adalah salah satu kegembiraan dalam karier saya," kata Kennedy.

Ia mengaku optimistis nantinya Rian akan dapat menyuguhkan hal-hal baru. "Kita optimis Rian akan melakukan hal-hal menakjubkan dengan kanvas kosong dari trilogi baru ini," ujarnya.

Begini Jadinya Ketika Han Solo Muda dan Senior Bertemu

Namun, Karena masih dalam tahap pengembangan, hingga saat ini belum ada informasi terkait tanggal rilis untuk trilogi Star Wars tersebut.
 

Pistol Han Solo dibuat dari kayu. - AFP/Getty

Pistol Han Solo di Star Wars Terjual Rp7,7 Miliar

Senjata mirip pistol yang dipakai Harrison Ford sebagai Han Solo

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2018