Rogoh Kocek Rp18 M, Deddy Corbuzier Produseri Film Animasi

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA – Setelah sukses memproduseri film laga Triangle The Dark Side dan memproduseri rekaman suara para pengojek Online, kini Deddy Corbuzier kembali memproduseri film. Kali ini ia memproduseri film Animasi berjudul Knight Khris yang dikerjakan bersama Viva Fantasia.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Diakui Deddy, proyek film animasi kali ini sudah dikerjakan selama lebih dari 3 tahun. Deddy mengaku sangat bersungguh-sungguh untuk urusan film animasi tersebut.

“Saya menyukai tantangan dan kreativitas, makanya ketika ada yang mengajak saya berkreativitas saya selalu siap mensuport sepenuh hati,” ujar Deddy yang bertindak sebagai eksekutif Produser ini saat ditemui di studio Trans 7, Mampang Prapatan Jakarta Selatan.
    
Sebagai bukti keseriusan dalam membuat karya, pria bekepala plontos ini telah menggelontorkan dana untuk membuat film animasi sebesar Rp18 miliar.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

“Saya pikir angka tersebut wajar, karena membuat animasi yang berkualitas memang mahal," kata Deddy.
        
Film animasi superhero yang bakal beredar di gedung bioskop tanggal 23 November mendatang ini  mengangkat kisah pencarian diri seorang anak untuk menjadi pahlawan bagi desa nya.
        
Untuk pengisi suaranya Deddy melibatkan anak-anak muda kreatif yang namanya beken di Media sosial seperti Kaesang Pangarep, Chika Jessica dan Stella Cornelius JKT.
       
“Film ini kami persembahkan buat anak Indonesia yang membutuhkan hiburan yang mencerdaskan dan menginspirasi mereka,” ujar ayah Aska ini.

Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Deddy Corbuzier akhirnya turun tangan langsung memberi bantuan kepada Pak Ogah, seniman yang menjadi pengisi suara dalam program fenomenal, Si Unyil.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022