Eks Boyband MBLAQ Mesra dengan Artis Indonesia di Bali?

Forever Holiday in Bali
Sumber :
  • YouTube Sonamu Films

VIVA – Mengidolakan seorang artis Korea dan bermimpi bisa jadi orang spesial di hidupnya? Forever Holiday in Bali, sebuah film remaja bernuansa romantis komedi ini bisa jadi tontonan para penggila artis Korea.

Cerita Caitlin Halderman Ciuman dengan Aktor Korea Thunder

Thunder, nama panggung dari eks anggota boyband MBLAQ, Cheondung, akan segera hadir di layar lebar Indonesia bersama aktris cantik Caitlin Halderman. Film Forever Holiday in Bali ini disebut-sebut sebagai film kolaborasi Indonesia-Korea pertama yang memasangkan idola K-Pop dengan teknik pembuatan film Korea, lengkap dengan soundtrack-nya.

Film ini telah merilis trailer lewat akun resmi YouTube studio mereka, Sonamu Films. Trailernya langsung menyita perhatian karena bukan hanya memberi bocoran plot yang cerah, tapi juga keindahan Bali yang mengagumkan.

Ketika Aktor Korea Thunder Terpesona Wanita Berhijab

Forever Holiday in Bali berkisah tentang dua anak muda, Putri dari Bali yang ingin menjadi seorang desainer fesyen dan Kay, seorang idola Korea. Keduanya bertemu di sebuah jalan di Bali. Saling tertarik satu sama lain, akankah mereka bisa bersatu?

Penasaran? Tonton dulu trailernya berikut ini.

Ternyata Aktor Korea Thunder Paham Bahasa Indonesia
Thunder

Forever Holiday in Bali, Kisah Dongeng yang Jadi Nyata

Perjalanan cinta beda negara.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2018