Serial Film Ikonik Star Wars Hadir di Iflix

Star Wars: The Force Awakens.
Sumber :
  • hollywoodreporter

VIVA – Siapa yang tidak pernah mendengar film serial fenonemal besutan holywood, Star Wars? Film yang selalu laris di berbagai belahan dunia itu sudah dapat disaksikan di layanan video streaming Iflix.

10 Film Box Office, Solo: A Star Wars Story Gagal Meledak

Para penggemarnya di Indonesia dapat merasakan kedahsyatan Star Wars melalui enam film dari fenomena global dan waralaba epik bergenre space opera antara lain The Phantom MenaceStar Wars, Attack of the Clones, Revenge of the Sith, A New Hope, The Empire Strikes Back, Return of the Jedi serta The Force Awakens di Iflix.

Debut layar lebar Star Wars (Episode IV – A New Hope) pada 25 Mei, 1977 yang diputar perdana serentak di 32 bioskop di seluruh Amerika Serikat mengubah industri film selamanya.

Reaksi Para Selebriti Nonton Film Solo: A Star Wars Story

Sebuah film klasik dengan kesuksesan box office yang tak tertandingi, film bergenre space opera yang megah ini adalah perpaduan antara cerita dongeng, budaya barat, serial 1930-an, dan hiburan spektakuler dengan efek khusus, yang berakar pada mitologi dari budaya di seluruh dunia. 

Lahir dari pemikiran George Lucas, penulis serta sutradara yang visioner, film fantasi antariksa ini memperkenalkan the Force (kekuatan) ke dalam khazanah budaya. Dunia Star Wars yang kaya terus dikembangkan melalui film, televisi, penerbitan, gim video, dan masih banyak lagi.

Begini Jadinya Ketika Han Solo Muda dan Senior Bertemu

"Star Wars adalah serial film paling ikonik dan signifikan sepanjang sejarah. Selama 40 tahun terakhir, karakter, dunia, dan legenda luar biasa yang dibayangkan oleh George Lucas telah dan akan terus memikat serta menginspirasi para penonton dari segala usia, generasi ke generasi, di seluruh dunia," ujar Chief Content Officer Iflix Group, Sean Carey, dikutip dari siaran pers Iflix, Jumat 17 November 2017. (ren)
 

Pistol Han Solo dibuat dari kayu. - AFP/Getty

Pistol Han Solo di Star Wars Terjual Rp7,7 Miliar

Senjata mirip pistol yang dipakai Harrison Ford sebagai Han Solo

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2018