Jake Gyllenhaal Gantikan Ben Affleck sebagai Batman?

Jake Gyllenhaal
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA – Rumor tentang Ben Affleck yang mundur dari kursi Batman sudah menyebar luas sejak awal tahun 2017. Meski Ben mengaku sangat suka menjadi Batman, namun rumor tersebut tak pernah reda.

Ada Batman Naik Podium MotoGP Mandalika 2023

Film solo The Batman yang disutradarai oleh Matt Reeves punya kabar baru. Lewat sebuah video dari John Campea Show yang dirilis di YouTube, pemeran utama superhero tersebut, kabarnya, akan diisi oleh Jake Gyllenhaal.

Dikutip dari Comicbook, Jumat, 17 November 2017, Jake Gyllenhaal sebenarnya bukan nama baru untuk Batman. Aktor Southpaw itu pernah ikut audisi pada tahun 2005 untuk Batman Begins. Meski akhirnya peran jatuh pada Christian Bale, Jake Gyllenhaal diyakini pilihan utama oleh sang penulis naskah, David S. Goyer.

Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

Prediksi bagaimana Jack akan masuk dalam dunia Batman pun menjadi perbincangan. Berdasarkan teori Campea, Jake akan memerankan Batman terlepas dari dunia DC, seperti film solo Joker nantinya.

Konsep lainnya, Jake akan memerankan Batman sebelum peristiwa Batman v Superman. Mengingat aktor ini berusia 37 tahun, sementara Ben Affleck 45 tahun, plot tentang Batman versi muda mungkin untuk dilakukan.

Tayang 14 Juni, Semenarik Apa Film The Flash Dibanding Film Superhero Lainnya?
VIVA Otomotif: Paddock tim Aprilia Racing di MotoGP Mandalika

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Berita yang membahas tentang cara Aprilia Racing tangkal panas Mandalika dan Batman naik podium MotoGP, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023