Film Si Juki Pamer Poster ke Penggemar

Poster film Si Juki The Movie
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Film Animasi Si Juki The Movie, yang diangkat dari komik fenomenal berjudul Si Juki karya Faza Meonk, resmi merilis poster film tersebut.

Film Si Juki Laris Manis, Produser Angkat Bicara

Komik Si Juki memiliki penggemar dari semua kalangan, bukan hanya di kalangan anak-anak. Beberapa waktu lalu, Presiden Joko Widodo tertangkap kamera sedang membaca komik Si Juki.

Film Si Juki The Movie yang banyak melibatkan artis-artis ternama seperti Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, dan Mongol Stres, sebagai pengisi suara ini, akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 28 Desember 2017.

Lewat Novel dan Film, 'Si Juki The Movie' Buktikan Diri

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, poster resmi Si Juki The Movie ini mendapatkan respon positif dari semua penggemar cerita si Juki.

"Kami berharap final poster resmi yang kami rilis dapat mewakili seluruh penggemar si Juki. Karena, penggemar Si Juki ini luas. Bukan hanya anak-anak saja. Tapi remaja, bahkan Presiden Jokowi di sela-sela kesibukannya juga menyempatkan diri membaca komik Si Juki,” ungkap Frederica.

Tiga Hari, Film Si Juki The Movie Sedot 243 Ribu Penonton

Sementara itu, Bunga Citra Lestari yang mengisi suara tokoh Erin dalam film ini berharap, dengan dilaunchingnya final poster ini bisa mendapatkan apresiasi yang positif. "Ini film animasi yang sepenuhnya karya anak bangsa. Mudah-mudahan anak-anak Indonesia dan masyarakat Indonesia, bisa mencintai film ini,” ujarnya berharap.

Faza Meonk yang menciptakan tokoh si Juki mengamini apa yang diutarakan oleh Frederica dan Bunga Citra Lestari.

"Saya sangat excited dan penasaran dengan reaksi masyarakat yang akan melihat poster si Juki The Movie. Karena di poster terbaru ini, kesan actionnya sangat terasa, dan lebih lengkap dengan nama pengisi suara dan dengan judul yang sudah lengkap, Si Juki the Movie : Panitia Hari Akhir,” ujar Faza.

Film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir menceritakan tentang karakter Si Juki, seorang selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani untuk beda membuatnya dicintai semua orang.  Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat. Di saat yang sama sebuah meteor jatuh mengancam untuk menghancurkan Indonesia. Ketika Erin, seorang ilmuwan muda berbakat meminta bantuan Juki untuk menghentikan meteor.

Poster diposting Instagram rumah produksi Falcon Pictures. Ribuan netizen menyukai poster film tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya