Kesulitan Mikha Tambayong Main Film Laga Perdana

Mikha Tambayong
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA – Usai menyelesaikan kuliahnya, Mikha Tambayong kembali bekerja di dunia seni peran. Namun kali ini, Mikha lebih memilih berakting di layar lebar ketimbang bermain sinetron.

Heboh Video Mesra Mikha Tambayong dan Daniel Wenas

Belum lama ini, Mikha baru saja menyelesaikan syuting film action pertamanya. Walaupun belum bisa membocorkan tentang proyek film terbarunya tersebut, Mikha mengaku banyak menghadapi tantangan ketika dituntut bermain dalam film action.

“Jadi memang training-nya saja kami dua bulan lebih. Kebetulan sih kami bukan cewek yang berantem gimana-gimana. Cuma emang harus tetap fit saja. Karena adegannya banyak yang lari-larian. Jadi kami dilatih harus lebih. Makan tidur juga dijaga banget,” ungkap Mikha usai mengisi sebuah acara di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 21 November 2017.

Pelukan Mikha Tambayong Obati Kekecewaan Bintang Pelita Jaya

Syuting yang berlangsung selama dua bulan itu dilakukan di hutan pedalaman, sehingga para pemain rentan terluka. Proses syuting yang dimulai saat subuh setiap harinya juga menjadi tantangan tersendiri.

“Jadi kalau ada luka kecil mah ya normal lah. Cuma paling ya syuting ketika subuh-subuh di hutan pedalaman, dan kami sebulan lebih juga enggak cuma di studio saja. Itu jadi tantangan sih karena setiap hari begitu saja,” kata aktris yang sempat dikabarkan dekat dengan Chicco Jericho ini.

Mikha Tambayong dan Pacar Baru Akhirnya Sapa Media

Dalam film action tersebut, Mikha akan bermain bersama Pevita Pearce, Ario Bayu, dan Tyo Pakusadewo. (ase)

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong Berdarah-darah, Warganet Malah Salah Fokus

Apa yang terjadi pada Mikha?

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2018