Marvel Punya 20 Film Usai Avengers 4, Apa Saja?

Kevin Feige, Bos Marvel Studios
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Avengers 4 diyakini akan menjadi film penutup untuk sekumpulan jagoan super Marvel. Kevin Feige, Bos Marvel, menyebut akan ada dua periode yang berbeda untuk film studionya, yakni yang terjadi sebelum dan sesudah Avengers 4.

Diana Rigg, Sosok Terhormat di Dunia Hiburan Inggris

Kevin Feige, melalui perbincangannya dengan Vanity Fair, juga mengungkap, akan ada setidaknya 20 film yang sudah dipersiapkan setelah Avengers 4 tayang. Namun Kevin belum mau mengumumkan daftar lengkapnya.

"Kami punya 20 film lain yang akan sangat berbeda dari apa pun sebelumnya," kata Kevin, dikutip dari Vanity Fair, Rabu, 29 November 2017.

Kabar Duka, Aktris Bintang Game of Thrones Meninggal Dunia

CEO Disney, Bob Iger, pun tampak mengamini ucapan Kevin. Dikutip dari The Verge, Iger mengatakan, Marvel punya 7 ribu karakter komik yang berhak perusahaan itu angkat ke layar lebar.

Seperti yang pernah diberitakan, Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, dan Scarlett Johansson akan mengakhiri kontrak dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah film Avengers terakhir.

Baju Astronot SpaceX Ternyata Rancangan Desainer Kostum The Avengers

Avengers 3 akan tayang pada Mei 2018 dan Avengers 4 pada Mei 2019. Sejauh ini, proyek setelah Avengers 4 yang telah terungkap adalah sekuel Spider-Man: Homecoming pada 2019, Guardians of the Galaxy 3 pada 2020.

Tak hanya Marvel, DC Comics dan Warner Bros juga akan mempersiapkan 20 film, termasuk sekuel Justice League, Suicide Squad, Wonder Woman, film solo Aquaman, Cyborg, The Batman, Shazam, The Flash, dan lain sebagainya. (one)

Cryptocurrency.

Jangan Asal Investasi Cryptocurrency

Jangan berinvestasi cryptocurrency kalau cuma mengikuti tren saja, layaknya menyaksikan serial The Avengers.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2021