Geger Trailer Perdana Avengers: Infinity War, Fans Histeris

Avengers: Infinity War
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Marvel akhirnya memperlihatkan trailer perdana Avengers: Infinity War. Video berdurasi 2.24 itu sontak membuat para pecinta film Marvel histeris. 

Robert Downey Jr Dibayar Triliunan Rupiah Sebagai Iron Man

Trailer perdana ini memperkenalkan satu per satu karakter yang akan muncul di film Avengers: Infinity War nantinya. Kehadiran Thanos, penjahat utama, membuat suasana begitu tegang. 

Trailer ini punya banyak adegan baru yang membuat para fans begitu pensaran. Vision dalam wujud manusia dan terlihat memiliki hubungan romantis dengan Scarlett Witch, akan merintih kesakitan ketika Infinity Stone di kepalanya direbut Thanos. Akankah Vision tewas?

Avengers: Endgame, Pengantar Babak Baru yang Dramatis

Captain America pun seolah jadi harapan baru ketika muncul dari kegelapan. Sang pemimpin grup superhero ini memang diceritakan mengasingkan diri setelah pertarungan di Civil War. 

Sementara itu, bumi begitu chaos, Thor dan para karakter Guardians of the Galaxy menutup trailer 'gelap' itu dengan sedikit unsur humor.

Ada Pria Indonesia di Tim Efek Visual Adegan Krusial Avengers: Endgame

Trailer ini langsung diserbu warganet sesaat setelah dirilis sekitar satu jam lalu, Rabu, 29 November 2017. Saat berita ini ditulis, trailer perdana Avengers: Infinity War sudah ditonton 467.331 kali dalam waktu 58 menit saja.

James Cameron

Dulu 'Nyinyir', Sutradara Titanic Kini Puji Avengers: Endgame

James Cameron ucapkan selamat pada Avengers yang tenggelamkan Titanic.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2019