Sutradara Film Pentolan Queen Freddy Mercury Dipecat

Bryan Singer
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Bryan Singer, sutradara film biopik Bohemian Rhapsody, dipecat. Singer dianggap tak profesional karena absen berhari-hari dan meninggalkan proses shooting di London.

Denmark Issues Law to Ban Quran Burnings

"Bryan Singer bukan lagi sutradara Bohemian Rhapsody," tulis perwakilan 20th Century Fox kepada The Hollywood Reporter pada Senin, 4 Desember 2017 waktu setempat.

Singer membantah bertindak tak profesional. Dia mengklaim, studio tak mengizinkannya untuk menemui orangtuanya yang sakit. Singer juga mengaku tak enak badan.

5,000-Year-Old Wine Discovered in Egyptian Queen's Tomb

"Tak ada hal lain yang saya inginkan selain menyelesaikan proyek ini dan memberi penghormatan pada Freddie Mercury dan Queen, tapi Fox tidak mengizinkanku untuk melakukannya karena aku butuh beberapa waktu istirahat demi kesehatanku dan kesehatan orang-orang tersayangku lebih dahulu," kata Singer memberi pernyataan.

Perselisihan Singer dengan tim produksi, termasuk aktor utama, Rami Malek, sudah berlangsung sejak sebelum liburan Thanksgiving. Kala itu, Singer dan Malek dikabarkan berbeda pendapat hingga membuat mereka cekcok dan sang sutradara harus melempar satu benda. 

Piano yang Digunakan Freddie Mercury Untuk Lagu Bohemian Rhapsody Dilelang, Harganya Segini

Dikabarkan sudah baik-baik saja, Singer tak kembali ke lokasi dan diketahui berada di AS setidaknya 10 hari. Untuk mengisi kekosongannya, sinematografer Thomas Newton Sigel menjadi pengarah sementara saat itu.

Tom Hollander yang memerankan manajer Queen, Jim Beach, juga disebut sempat keluar dari film ini karena kelakuan Singer. Namun dia berhasil dibujuk untuk kembali bermain. 

Singer pun sebelumnya sudah sempat diberi peringatan oleh Fox bahwa mereka tidak menolerir tindakan tak profesional dalam bentuk apa pun. Singer membantah absennya dia dari lokasi shooting di London karena perseteruannya dengan Malek yang sudah dianggap selesai.

Fox dikabarkan akan mengumumkan sutradara baru untuk film biopik pentolan Queen, Freddie Mercury, tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya