Beban Sutradara Saat Garap Ayat-Ayat Cinta 2

Para pemain film Ayat Ayat Cinta 2
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Sutradara film Ayat-Ayat Cinta 2, Guntur Soeharjanto mengakui, ada beban yang cukup berat saat menggarap sekuel film Ayat-Ayat Cinta tersebut.

Film Ayat Ayat Cinta 2 Diputar di Aceh, Catat Tanggalnya

Sebab, kesuksesan film pertamanya pada 2008 silam, mengharuskannya melewati capaian itu di film kedua yang dibidaninya kali ini.

"Saat kita membuat film sekuel, karena film yang pertamanya sukses, bagus, dan box office, maka di film ini (Ayat Ayat Cinta 2) bebannya pun jelas berkali-kali lipat," ujar Guntur saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 6 Desember 2017 malam.

Fedi Nuril Bingung Pilih Laudya Cynthia atau Dewi Sandra

Meski demikian, Guntur merasa senang bisa melewati semua proses penggarapan film Ayat-Ayat Cinta 2 ini dengan lancar dan memuaskan.

Dia pun mengakui, profesionalitas semua pihak yang terlibat dalam film ini termasuk kualitas mumpuni para aktor dan aktris yang berperan di dalamnya membuatnya mampu mengerjakan penggarapan film ini secara maksimal.

Yang Kusuka dari Fahri, tapi Tak Membuatku Klepek-klepek

"Semua pemainnya sangat hebat, dan tentunya mampu memberikan nyawa untuk film ini,"ujarnya.

Diketahui, film Ayat-Ayat Cinta 2 ini merupakan sekuel lanjutan dari film Ayat-Ayat Cinta yang dinilai sukses sembilan tahun lalu.

Film ini juga diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Habiburrahman El Shirazy, dengan sutradara Guntur Soeharjanto sebagai pengarah perannya. Sementara untuk posisi penulis skenario, Alim Sudio serta Ivan Ismail pun mengambil peranan tersebut.

Deretan pemain yang terlibat di sekuel ini antara lain adalah Fedi Nuril sebagai Fahri, Chelsea Islan sebagai Keira, Dewi Sandra sebagai Aisha, Tatjana Saphira sebagai Hulya, Arie Untung sebagai Misbah, dan Pandji Pragiwaksono sebagai Hulusi.

Memasuki bulan Desember 2017 ini, sudah pasti banyak film-film keren yang muncul di Bioskop Indonesia. Nah ini dia nih cuplikan enam film keren sepanjang akhir tahun. Cek aja langsung!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya