Shah Rukh Khan Jadi Orang India Pertama ke Luar Angkasa?

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Shah Rukh Khan dikabarkan akan menggantikan Aamir Khan dalam film terbaru berjudul Salute. Film ini merupakan biopik yang akan mengangkat kehidupan Rakesh Sharman, orang India pertama yang menjelajah luar angkasa.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Aamir Khan pertama kali mendapat tawaran ini dan dikabarkan sempat menerimanya. Namun, belum lama dia menolaknya karena alasan berbeda pandangan kreatif dengan sang sutradara.

Dikutip dari India Today, Senin, 11 Desember 2017, sosok lain sedang diincar untuk film ini. Nama Shah Rukh Khan pun muncul dan kerap sedang dalam tahap pertimbangan. Jika benar, Shah Rukh Khan akan memerankan astronot legendaris India tersebut.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Namun lewat akun Twitternya, Shah Rukh Khan menjawab pertanyaan fans tentang kemungkinan film barunya. Aktor My Name is Khan itu mengaku belum tanda tangan kontrak film terbaru apa pun, kecuali film dari sutradara Aanand L Rai.

"Saya belum menandatangani film baru apa pun kecuali filmnya @aanandlrai," tulis Shah Rukh Khan menjawab pertanyaan penggemarnya.

Pengacara Sebut Aryan Khan Tak Bisa Beli Narkoba karena Tak Punya Uang

Film biopik ini juga akan dibintangi Priyanka Chopra yang telah lebih dahulu mengiyakan. Salute rencananya baru akan ditayangkan Desember 2018 mendatang.

BBC Indonesia

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Alasan di balik kegemaran perempuan India bukanlah cinta, melainkan kisah tentang ketidakadilan ekonomi, menurut sebuah buku baru `Desperately Seeking Shah Rukh`.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021