Film Horor GHOST Siap Gentayangan Tahun Depan

Sutradara Findo dengan film GHOST
Sumber :
  • Instagram Findo

VIVA – Film horor kembali menguasai industri layar lebar Tanah Air. Film GHOST siap rilis 25 Januari tahun depan di seluruh bioskop di Tanah Air.

KAI Tebar Diskon 20 Persen Tarif Tiket Kereta Api Usai Lebaran, Ini Daftarnya

Sutradara film GHOST, Findo Purwono HW, memajang foto-foto poster, proses syuting dan memperkenalkan sejumlah bintang film tersebut. Film GHOST resmi diproduksi Scream Film dan Golwind Entertainment.

"The Scene “Ghost” d’movie 25 January 2018," postingan Findo.

Anak dan Keponakan Teuku Rifnu Wikana Jadi Korban Kecelakaan, Ada yang Sampai Patah Tulang

GHOST bercerita tentang permainan klasik berbau mistik yang menghasilkan banyak cerita seram berupa Papan Ouija yang merupakan mediasi pemanggil roh-roh dari dunia gaib. Keisengan sekumpulan remaja yang melalui hari liburannya menjadi awal ketegangan dari film GHOST.

GHOST menampilkan sosok roh berupa jelmaan setan yang mengganggu kehidupan sekumpulan remaja tersebut, karena kehadirannya dipanggil oleh permainan papan Ouija yang iseng mereka mainkan sampai akhirnya terkuaklah sebuah cerita tentang asal usul makhluk gaib tersebut.

MK: Sidang Sengketa Pilpres Langsung Baca Putusan pada 22 April

GHOST dibintangi oleh Salshabila Adriani, Steffi Zamora, Gabriella Quinlyn, Devin Putra, Inggrid Widjanarko dan Rheina Ipeh. Film horor ini diproduseri oleh Ravi Pridhnani yang sebelumnya sukses memproduseri film Kota Tua Jakarta, Penghuni Lain dan Kok Putusin Gue.

Film Ghost

Pengalaman Pemain Film Ghost Diganggu Makhluk Halus

Sebelumnya, para pemain mengalami hal gaib.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2018