Sah! X-Men, Fantastic Four Bisa Bergabung dengan Avengers

X-Men
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Disney akhirnya resmi membeli US$52,4 miliar aset 21st Century Fox. Kabar ini jadi angin segar bagi para fans di luar sana.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Dikutip dari Variety, Jumat, 15 Desember 2017, Disney punya kesempatan untuk mempertemukan X-Men, Fantastic Four, dan Deadpool dalam satu layar bersama keluarga Marvel. Artinya, Wolverine dan Iron Man bisa saja bekerja sama untuk menyelamatkan bumi dari serbuan para alien.

"Menyatukan Disney dan Fox akan mengombinasikan sejumlah franchise hiburan paling ikonik di dunia," ujar Bob Iger, chief executive officer (CEO) Disney.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

Meski di bawah payung Disney, Deadpool tidak akan mengubah segmentasi penontonnya. Film yang dibintangi Ryan Reynolds itu akan tetap dengan rating dewasa.

"Deadpool yang menarik. Mungkin akan ada kesempatan untuk brand dewasa Marvel, sepanjang kami memberitahu audiens bahwa ini akan terjadi," tuturnya.

Diproduksi Awal Mei 2023, Film Deadpool 3 Mulai Bikin Penasaran

Tak hanya itu, Avatar yang jadi salah satu franchise utama Fox juga punya kesempatan mendapat tempat lebih luas lagi di antara anak-anak dan keluarga. Begitu juga Star Wars. Meski sejak 2012 Lucas film sudah dibeli Disney, Fox adalah perusahaan yang memproduksi film aslinya di tahun 1977.

Dengan bergabungnya Fox ke Disney, Iger mengatakan, "Membuka kemungkinan-kemungkinan baru," untuk franchise ini. (art)

Deadpool and Wolverine

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Dalam teaser pertama, terlihat Deadpool atau Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Renolds tengah merayakan ulang tahunnya bersama keluarga barunya. Namun, Deadpool dicul

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024