'Wengi: Anak Mayit' Siap Gentayangan di Bioskop Tahun Depan

Sara WIjayanto bintangi film Wengi; Anak Mayit
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Film horor masih merajai industri layar lebar di Tanah Air. Setelah film Pengabdi Setan, Mata Batin, Gasing Tengkorak sukses merebut perhatian penggemar layar lebar horor, kini film Wengi: Anak Mayit siap menghantui.

Syuting Konten Bareng Sara Wijayanto, Nikita Mirzani Kesurupan

Produser film Santi Muzhar dari rumah produksi Prized Productions dan SRN Pictures ini menyebut, menggarap film horor tidaklah mudah.

"Kami mengemas dengan originalitas cerita. Nah, firstlook dengan gambar wajah Sara Wijayanto (pemeran utama) yang seperti terlihat  mencekam, takut, panik, ngeri, dengan grain pucat. Kami rilis ke publik untuk sebuah pesan, bahwa film horor ini patut dinantikan di 2018," jelasnya melalui pesan singkat kepada VIVA, Jumat 15 Desember 2017.

Pertama Lihat Makhluk Halus, Demian Aditya Sampai Berkata Kasar

Ya, pihak rumah produksi sudah mengumbar poster film Wengi: Anak Mayit di media sosial. Sosok Sara Wijayanto yang ketakutan menjadi salah satu daya tarik penonton yang penasaran.

Sara sendiri cukup merasa cemas dalam menjalani syuting film tersebut.

Cerita Sara Wijayanto Ngamuk hingga Dada Montok Ayu Ting Ting

"First look wajahku ini baru awal nya saja, dalam kaitan memperkenalkan film Wengi. Tapi, tim kreatif akan selalu memberikan banyak kejutan, sampai filmnya dirilis 2018," ucap Sara.

Namun sayangnya, Sara belum mau membocorkan sedikit jalan cerita horor film tersebut. Film Wengi: Anak Mayit disutradarai oleh Nayato Fio Nuala. (one)

Nikita Mirzani membuat konten horor bersama Sara Wijayanto

Ngeri, Nikita Mirzani Kesurupan Sampai Benturkan Kepala ke Tembok

Nikita Mirzani kesurupan makhluk halus saat terlibat syuting konten horor dengan Sara Wijayanto bersama timnya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2020