Eksklusif: Eps 5 di Balik Layar Film The Greatest Showman

Cuplikan film The Greatest Showman
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Di atas karpet merah, para kru dan pemain film The Greatest Showman berbagi kebahagiaan mereka. Film ini akhirnya resmi diluncurkan dan siap ditonton di berbagai belahan dunia.

Sinopsis Dune: Part Two, Antara Memimpin Pemberontakan atau Memenuhi Takdir

"Film ini tentang penerimaan diri sendiri, mengikuti hati nurani, dan mempersilakan cinta untuk lebih kuat dari apa pun," ujar Zendaya ketika ditanya tentang film ini.

Michael Grey, sang sutradara, juga mengungkapkan rasa bahagianya karena akhirnya bisa membuat film yang menurutnya sangat bermakna ini.

Dune: Part Two Tayang di Bioskop, Seberapa Seru Filmnya?

"Rasanya senang bisa mengingatkan bahwa kekayaan sesungguhnya adalah mereka, orang-orang di sekitar kalian yang mencintai kalian," kata Gracey.

Tak hanya itu, Hugh Jackman, pemeran utama dalam film yang mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang PT Barnum ini memberi peringatan dini. Ia mengatakan, penonton mungkin bisa menangis sepertinya.

Sederet Tips Melakukan Perbaikan Diri ala Zendaya, Boleh untuk Dicoba

"Film ini akan mengisi hati kalian, membuat kalian ceria dan tersenyum. Jika kalian seperti saya, mungkin kalian akan menangis sedikit selama menontonnya," seru aktor X-Men tersebut.

The Greatest Showman siap tayang di Indonesia pada akhir Desember ini. Sebelum itu, intip serunya sambutan karpet merah bagi para bintang film tersebut. eksklusif bersama VIVA berikut ini:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya