Dikritik Bintangi Film Dilan, Vanesha Prescilla: Terserah

Vanesha Pescillia
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA – Berperan sebagai pasangan Dilan, Milea, yang dibintangi oleh Vanesha Prescilla, mengaku merasa terbebani. Gadis berusia 18 tahun ini bermain film untuk pertama kalinya dan langsung didapuk sebagai pemeran utama. 

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

"Aku beban karena ini kan kali pertama aku main film ya," ucap adik Sissy Priscillia ini pada Jumat 22 Desember 2017.

Meski begitu, Vanesha senang berada di dunia akting dan bersyukur bahwa film yang diperankannya ini dinanti-nantikan oleh para penggemar. 

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

Film Dilan yang akan rilis pada 25 Januari 2018 ini mendapat berbagai respons, terutama dalam hal pemilihan pemain utama. Banyak warganet yang menyayangkan, model sekaligus bintang iklan ini menanggapinya. 

"Kalau aku sudah dipercaya sama sutradara dan juga sudah berusaha yang terbaik juga. Jadi terserah mereka mau bilang apa," tutur gadis kelahiran Jakarta tersebut.

Intip Aksi Vanesha Prescilla di First Look Film Backstage

Dilan yang akan tayang jelang akhir Januari 2018 ini, diangkat dari sebuah novel ciptaan Pidi Baiq dan disutradarai oleh Fajar Bustomi. (art)

 Varian Woman Fashion ala Laura Basuki, Ayudia, & Vanessa Prescilla

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Pratama Arhan, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Arhan berhasil memikat hati banyak masyarakat berkat penampilan memukaunya saat membela Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021