Cerita Ashraf Sinclair soal Suara Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Ashraf Sinclair turut hadir saat gala premiere Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir. Ashraf datang bersama jagoan kecilnya, Noah. Keduanya ingin melihat langsung film animasi yang perdana dimainkan oleh sang istri, Bunga Citra Lestari.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Unge, begitu sapaan Bunga Citra Lestari, menjadi pengisi suara (dubber) karakter Erin dalam film yang diproduksi oleh Falcon Pictures tersebut. Ternyata dari sekian banyak karakter, Ashraf hanya mengenali suara sang istri.

"Cuma suara kamu (BCL) yang benar-benar paham karena ada logat Betawi. Suara kamu yang paling clear," kata Ashraf di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 23 Desember 2017.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Diceritakan, Erin sebagai mahasiswa lulusan universitas dari Amerika Serikat meniti karier sebagai ilmuwan dan membantu Profesor Juned (Indro) dalam film garapan Faza tersebut. Seriously, itu ciri kalimat yang sering dilontarkan Erin.

"Seriously itu salah satu kalimat yang emang kita cari apa ya yang bisa jadi ciri khas Erin. Karena Juki kan sudah ada khas, Erin juga harus ada jadi seriously," kata Unge.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

Wanita berdarah Minang ini bangga akhirnya Indonesia memiliki film animasi anak dan keluarga dari ciptaan anak bangsa sendiri. Si Juki The Movie ini apakah akan menggeser Upin Ipin kelak?

"Kita enggak usah punya ketakutan bersaing dengan luar negeri. Kita bisa maju tanpa menyingkirkan. Itu akan terlihat," ujarnya. (ase)

BCL berziarah ke makam Ashraf Sinclair di momen lebaran bersama Tiko dan Noah

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Foto-foto yang menampilkan momen ziarah itu diunggah langsung oleh BCL ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, BCL tampak mengenakan busana hijau muda dengan hijab putih

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024