10 Film Hollywood Paling Dinanti di 2018

Tomb Raider
Sumber :

VIVA – Akhir 2017 sudah di penghujung mata, bagi penikmat film, tentu saja sudah tak sabar lagi untuk menantikan sederet film yang telah disiapkan untuk tayang di 2018. Meski beberapa diantaranya masih belum dipastikan tanggal penayangannya, berikut ini beberapa judul film yang paling dinantikan seperti dilansir dari Movie Insider, Senin 25 Desember 2017.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Avengers: Infinity War

Sekuel dari Avengers: Age of Ultron ini akan menceritakan tentang Avengers yang bergabung dengan pasukan Guardians of the Galaxy untuk melawan Thanos yang mencoba mengumpulkan Infinity Stones. Film kesembilan dari Marvel Cinematic Universe ini akan tayang di bioskop mulai 4 Mei 2018.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Jurassic World: Fallen Kingdom

Jurassic World

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Empat tahun setelah penghancuran taman Jurassic World, Owen Grady diperankan Chris Pratt dan Claire Dearing yang diperankan Bryce Dallas Howard kembali ke pulau Isla Nublar untuk menyelamatkan dinosaurus yang tersisa dari gunung berapi yang hampir erupsi. FIlm ini rencananya akan tayang 22 Juni 2018. 

Black Panther

Menjadi salah satu film yang dinantikan tahun 2018, film ini juga berdasar karakter komik Marvel. Bercerita setelah peristiwa dari Captain America: Civil War, King T'Challa kembali ke rumahnya di Wakanda.

Tapi saat dua musuh melakukan konspirasi untuk meruntuhkan kerajaan, T'Challa harus bekerjasama sebagai Black Panther, dengan agens CIA, Everett K.Ross untuk mencegah perang dunia. Dibintangi Chadwick Boseman, Michael B.Jordan, Lupita Nyong'o, film ini rencananya akan tayang Februari 2018.

The Incredibles 2

The Incredibles

Akhirnya film favorit keluarga pahlawan super ini kembali lagi. Kali ini menceritakan perjuangan keluarga The Parr untuk menjalani hidup normal. Film produksi Walt Disney ini akan tayang 15 Juni 2018. 

Solo: A Star Wars Story 

Cerita film ini berpusat pada kisah Han Solo muda, yang bertemu dnegan Luke Skywalker dan Wan Kenobi di Star Wars tahun 1977, serta petualangannya dengan Chewbacca. Film yang dibintangi Alden Ehrenreich dan Woody Harrelson ini akan tayang di bioskop mulai Mei 2018.

Aquaman

Film yang paling banyak dibicarakan tahun ini selain Avengers tentunya. Bercerita kejadian usai Justice League, Aquaman yang menguasai Atlantis, terjebak antara penghuni tanah yang selalu mencemari dunia dan orang-orangnya bersiap untuk menginvasi ke daratan. Dia berusaha untuk menyeimbangkan kedua bangsa. 

Bumblebee

Bumblebee

Di 1987, Bumblebee mencari tempat berlindung di sebuah tempat barang bekas di kota kecil California. Charlie yang kala itu berusia 18 tahun menemukan Bumblebee yang telah rusak. Dan saat itu dia menyadarai bahwa itu bukan sekadar Volkswagen warna kuning biasa. Film ini juga dikenal dengan judul Transformers Universe: Bumblebee dan akan tayang di penghujung  2018. 

Tomb Raider

Film yang dibintangi oleh Alicia Vikander ini merupakan film reboot dari film seri Tomb Raider. Film akan bercerita tentang perjalanan pertama dari Lara Croft di mana dia mencoba melengkapi penelitian ayahnya dan mengungkap rahasia kuno yang bisa membersihkan namanya. Film ini dijadwalkan akan tayang Maret 2018.

Fifty Shades Freed

Ini adalah film terakhir dari trilogi Fifty Shades. Masih dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan, dalam cerita terakhir ini Christian dan Ana sudah diceritakan sebagai pasangan suami isteri. Masalah datang tak hanya karena munculnya ancaman dari mantan bos Ana, Jack Hyde, tapi juga kembalinya Elena untuk menghantui Christian. Film ini direncanakan tayang Februari 2018. 

Insidious: The Last Key

Merupakan lanjutan keempat dari cerita Insidious. Dibintangi Lin Shaye, Angus Sampson, film ini berkisah tentang kejadian sebelum film Insidious. Elise Rainer mencoba menyelidiki gangguan supernatural di rumah sebuah keluarga di New Meksiko, sebuah rumah yang dulu menjadi tempat tinggalnya. Film ini tayang Januari 2018. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya