Judul Sekuel 'Spider-Man: Homecoming' Bocor ke Publik

Spiderman.
Sumber :
  • Spiderman Homecoming

VIVA – Para penggemar superhero laba-laba yang tengah menantikan sekuel 'Spider-Man: Homecoming', mendapatkan bocoran mengenai judul sementara dari film tersebut.

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Dilansir dari Comicbook, sebuah portal media Omega Underground telah membocorkan judul sementara yakni 'Fall of George', yang diambil dari salah satu episode Seinfeld rilisan 1997 berjudul Summer of George.

“Untitled Spider-Man: Homecoming Sequel (Fall of George). Status: June 2018. Location Atlanta. Directors: Jon Watts,” demikian keterangan film tersebut sebagaimana dilansir dari Comicbook.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Dari keterangan tersebut, lokasi syuting bisa dipastikan akan dilakukan di Atlanta, dengan disutradarai Jon Watts, dan akan dimulai pada Juni 2018 mendatang.

Eric Carroll sang produser menjelaskan, Fall Of George itu merupakan upaya tribute untuk sitkom Seinfeld yang dirilis pada 1997 silam.

Seorang Bocah Sengaja Digigit Laba-laba Beracun, Alasannya Ingin Jadi SpiderMan

Hal itu menimbulkan sejumlah pertanyaan mengenai apakah akan ada aktor Seinfeld yang menjadi cameo di film tersebut.

“Kami memilih nama sandi yang lucu. Saat itu di Los Angeles, ada stasiun TV yang menayangkan Seinfeld dari jam 10 sampai jam 11 malam, dan kami semua mulai datang keesokan harinya dan bicara soal Seinfeld," kata Caroll.

"Saat kami harus memilih nama sandi untuk ini, 'Summer of George' adalah saran nama yang membuat kami tertawa paling keras,” ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya