Ayat Ayat Cinta 2 Dikritik, Fedi Nuril Sudah Siap Mental

Fedi Nuril
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Ayat Ayat Cinta 2 (AAC 2) banyak dikritik pedas oleh blogger. Mereka yang telah menonton, menulis review bahkan menebarkan spoiler. Film terbarunya dinilai tidak bagus oleh beberapa pihak, Fedi Nuril sang aktor utama dalam AAC 2 pun angkat bicara.

Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul, Fedi Nuril: Prabowo Pelayan Gue

"Kalau sekarang muncul yang negatif buat saya bukan suatu masalah besar karena kalau enggak sesuai ekspektasi mereka ya ngamuk. Menurut saya kalau karya seni sudah dipublish ke publik sudah milik masyarakat," kata Fedi saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta, Kamis malam, 28 September 2017.

Pemeran Fahri ini pun telah bersiap diri sejak awal jika AAC 2 dapat kiritikan yang tidak sedap. Sejak film pertamanya, Ayat Ayat Cinta sudah menuai pro dan kontranya tersendiri.

Terpopuler: TPS Sandra Dewi Didekorasi Mewah, Fedi Nuril Beri Ucapan ke Prabowo

"Dulu pun juga begitu. Dibilang teraneh, terabsurd," ujarnya.

Sejak awal proses pembuatan film, Fedi telah memperingatkan bintang lainnya seperti, Dewi Sandra dan Tatjana Saphira. Fedi memperingatkan mereka untuk siap mental. AAC begitu melekat hingga pasti ada komentar baik dan sebaliknya.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

"Ayat Cinta ini begitu dalam buat masyarakat dan mencintainya. Jadi ekspektasi mereka tinggi sekali. Ada yang enggak rela di film-in karena nilainya pasti hancur.  Jadi bersiaplah akan ada komentar-komentar pedas," katanya.

Fedi Nuril

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

Pada balasan lainnya, Fedi Nuril secara menohok meminta kepada warganet untuk mencari jawaban mengenai penculikan aktivis yang dilakukan Prabowo Subianto pada 1998 silam.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024