Aktor Ini Ingin Sekali Jadi Penjahat di Film James Bond

Film James Bond Skyfall
Sumber :
  • skyfall-movie.com

VIVA – Sutradara sekaligus bintang Murder on the Orient Express, Kenneth Branagh, mengaku sangat berminat untuk menjadi penjahat di film James Bond berikutnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, aktor dan pembuat film berusia 57 tahun yang menjadi nominasi Oscar tersebut mengatakan, akan sangat menyenangkan untuk bermain sebagai penjahat Bond.

"Saya pikir, sebagai aktor akan selalu menyenangkan dalam memainkan karakter sebagai seorang penjahat Bond itu. Tapi ini sulit dilakukan," kata Kenneth yang mengaku mencintai cara kerja Javier Bardem di seri James Bond, Skyfall.

James Bond No Time To Die, Aksi Daniel Craig Kian Memukau

Kenneth juga mengakui bahwa penjahat-penjahat Bond era Daniel Craig ini sudah hampir (seperti) Shakespearian.

"Franchise itu hebat dalam menanggapi cara bagaimana khalayak ingin menerima materi mereka, tapi dengan tidak mencoba menjadi kartun karena mereka ingin memiliki komplikasi masalah sebanyak mungkin," ujarnya.

Sinopsis No Time To Die, Aksi Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

Jika Kenneth berhasil mendapat peran sebagai seorang penjahatnya Bond, dia akan menjadi penjahat Inggris pertama dalam film Bond selama 17 tahun sejak Gustav Graves-nya Toby Stephens menjadi antagonis dalam sekuel Bond: Die Another Day yang dimainkan Pierce Brosnan pada tahun 2002.

Meski menyatakan siap untuk franchise film 007, namun Kenneth sebenarnya telah didapuk untuk menampilkan kembali perannya sebagai detektif Hercule Poirot, di sekuel Murder on the Orient Express yang berjudul Death on the Nile.

Namun, apakah aktor tersebut akan mendapat peran jahat dalam film James Bond berikutnya, yang diperkirakan akan memasuki bioskop pada 8 November 2019? Kita lihat saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya