Imutnya 'Benedict Cumberbatch' di Poster Film The Grinch

Benedict Cumberbatch
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Penampilan Benedict Cumberbatch yang akan mengisi suara sebagai The Grinch dalam How the Grinch Stole Christmas telah dirilis.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Dilansir dari Aceshowbiz, Universal Pictures and Illumination Entertainment telah meluncurkan poster resmi untuk film animasi itu. The Grinch, karakter pemarah yang suaranya akan diisi oleh aktor Doctor Strange tersebut.

Film ini akan menggambarkan tahun-tahun awal penjahat yang terkenal itu, sebelum dia dewasa, jahat, dan memutuskan untuk menghancurkan musim liburan Natal di Whoville. Grump sinis itu terlihat lucu dengan wajahnya yang tampak polos dan matanya yang besar.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Dalam poster yang tertulis, 'Dia menjadi lebih jahat,' itu, Grump juga terlihat memakai syal merah, dan menunjukkan bahwa dia tidak membenci Natal saat masih muda.

How the Grinch Stole Christmas disutradarai oleh Pete Candeland dan Yarrow Cheney dan ditulis oleh Michael LeSieur. Film ini diadaptasi dari buku Dr. Seuss dengan nama yang sama.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Film ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada tanggal 9 November 2018. Unsur animasi dan komedi Natal yang ada di dalamnya merupakan reboot dari tema liburan klasik, berdasarkan buku gambar anak-anak tahun 1957 tentang makhluk hijau misanthropic yang membenci Natal dan mencoba untuk menghalangi penghuni Whoville menikmatinya.

Selain Cumberbatch, hingga saat ini belum diketahui pemeran lain untuk mengisi suara di film tersebut. Namun, sejumlah kabar mengatakan jika Kaitlyn Maher sebelumnya telah disebut-sebut akan mengisi suara Cindy Lou Who, yakni seorang anak muda yang menyadari hilangnya semangat Natal di Whoville.

Adaptasi live-action pertama dari cerita anak-anak karangan Dr. Seuss ini pertama kali dirilis pada tahun 2000. Film ini disutradarai oleh Ron Howard, dengan Jim Carrey yang memainkan karakter Grump tersebut.

Pemeran lainnya yakni termasuk Jeffrey Tambor dan Bryce Dallas Howard, dengan Anthony Hopkins yang mengambil peran sebagai narator. Live-action ini pun berhasil meraih kesuksesan box office dan menghasilkan US$345,1 juta di seluruh dunia dengan biaya produksi sebesar US$123 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya