Jodoh Wasiat Bapak: Juragan Empang Korban Fitnah

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • instagram.com/jodoh_wasiat_bapak_antv

VIVA – Empang pemancingan Rahmat sepi, karena isu yang di sebar Hasan. Hasan yang cemburu karena istrinya Asna dekat sama Rahmat gak sengaja membunuh istrinya itu

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Jenazah Asna di masukkan karung dan di  beratkan oleh batu lalu di lempar ke empangnya Rahmat, agar nanti yang di salahkan itu Rahmat.

Rahmat merasa dirugikan oleh fitnah itu. Tetapi, Hasan terus menuduh Rahmat hingga warga sebagian ada yang percaya kalau Rahmat ada main sama Asna.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Teror Asna dimulai. Dia terus datangi Hasan hingga Hasan ketakutan. Malah di saat yang sama, Adam dan Mas Gun berhasil mengungkap semuanya.

Asna yang selalu di bilang ada di rumah orang tuanya ternyata jenazahnya ada di empang Rahmat. Hasan kembali menuduh Rahmat tapi Rahmat sampe sumpah sumpah dia enggak tahu apa-apa.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Saat Asna menteror Hasan, Hasan pun mengakui semuanya kalo dia yang membunuh Asna. Tapi saat Hasan lari ketakutan, dia tersandung dan dia jatuh di goloknya sendiri.

Hasan dikuburkan. Tetapi, mayatnya bau amis darah dan bau busuk. Warga pun berlarian menjauhi makamnya.

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022