VIDEO: Teaser Wiro Sableng

Wiro Sableng 212
Sumber :
  • instagram.com/vinogbastian__

VIVA – Film Wiro Sableng merupakan film Indonesia pertama yang menjalin kerja sama dengan 20th Century Fox di kawasan Asia Tenggara.

Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Meninggal Dunia

Film yang diangkat dari buku silat legendaris, Wiro Sableng, Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, karya almarhum Bastian Tito yang memegang rekor rentang penerbitan terlama dan terpanjang di Indonesia (1967-2006) ini baru saja merilis teaser filmnya.

Sejak dirilis 27 Desember 2017 lalu hingga hari ini, Sabtu 30 Desember 2017, video teaser ini sudah ditonton 515.759 kali. Dan disukai 10.189.

Daftar Lengkap Peraih Piala IBOMA 2019

Melihat teaser ini, banyak yang memuji, dengan kata, "Keren."

Tak hanya itu, setelah melihat teaser ini, banyak juga yang berkomentar, tertarik untuk menyaksikan filmnya di bioskop. "Mauuu nontonnn," salah satu komentar menulis.

Tata Artistik Terbaik, Wiro Sableng 212 Sabet Piala Maya 2019

Seperti diketahui, film ini merupakan produksi besar yang mencakup hingga 8 set di 6 lokasi yang berbeda serta melibatkan lebih dari 300 orang kru. Dan yang tak kalah penting, film ini dibintangi aktor dan artis papan atas Indonesia seperti Vino G Bastian, Sherina Munaf, Marsha Timothy, Dwi Sasono, Lukman Sardi, Happy Salma, Marcella Zalianty, Rifnu Wikana, Marcel Siahaan, dan Andy/RIF.

Viral Video Wiro Sableng Ditangkap Polisi (Instagram/cetull.22)

Viral Wiro Sableng Ditangkap Polisi

Video Wiro Sableng ditangkap polisi viral di media sosial. Pria yang diduga penjahat ini menggunakan alat senjata mirip kapak 212.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2021