Aksi Berbahaya Jackie Chan di Usia 63 Tahun

Jackie Chan membawa boneka panda dalam acara Oscar 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA – Aktor Jackie Chan mengejutkan banyak orang lewat aksi berbahaya yang dilakukannya. Aksi nekat Jackie tersebut dilakukan demi film terbarunya, Bleeding Steel. Dalam trailer yang bari dirilis itu, diketahui aktor berusia 63 tahun ini melakukan sejumlah aksi berbahaya. 

Jackie Chan Bangun Jam 4 Pagi Demi Ikuti Olimpiade Beijing

Di antaranya adalah bertarung di atas gedung Sydney Opera House dan juga turun dari gedung 20 lantai tanpa alat pengaman. 

Jackie sadar bahwa usianya memang sudah tak muda lagi, dan sangat berisiko saat dirinya melakukan adegan berbahaya tanpa bantuan peran pengganti. "Saya hampir membeku, terbakar atau mati karena lemas," katanya.

Sinopsis Film The Foreigner, Aksi Balas Dendam karena Serangan Teroris

Film Bleeding Steel juga dibintang aktor Show Lou dan Nana Ou-yang. Kedua bintang itu sangat terpesona dengan kemampuan dan keberanian Jackie. 

"Sehari sebelum bertemu dengan Jackie , saya tak bisa tidur. Bermain dalam film bersamanya seperti mimpi yang adi kenyataan bagi saya," kata Show Lou seperti dilansir dari Toggle.

Kehidupan Pribadi Disorot, Jackie Chan Ungkap Penyesalan ke Anak

Film laga ini mengambil lokasi syuting di Australia. Menurut laporan, untuk menciptakan adegan tempur yang dramatis dan menegangkan, film ini menggunakan senjata dan peluru asli. (ase)

Jackie Chan

Viral, Foto Jackie Chan Angkut Kardus Berisi Peralatan Medis

Jackie Chan tertangkap kamera saat dirinya mengangkut kardus yang berisi peralatan medis. Kardus tersebut adalah sumbangan dari Jackie Chan.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022