Jumanji 'Pepet' Star Wars: The Last Jedi

Cuplikan film Jumanji; Welcome to the Jungle.
Sumber :
  • Youtube/Sony Pictures Entertainment

VIVA – Rilis di bulan yang sama, Jumanji: Welcome to the Jungle milik Sony Picture dengan Star Wars: The Last Jedi milik Disney-Lucasfilm saling bersaing ketat untuk menjadi unggulan di box office. Keduanya sama-sama berhasil menggaet penonton di bioskop.

Sinopsis Star Wars: The Rise of Skywalker, Tayang Hari Ini

Seperti dilansir laman Variety, The Last Jedi mendapatkan sekitar US$52 juta, sementara Jumanji mengklaim telah mendapatkan sekitar US$50. Namun, Star Wars menandai adanya penurunan pendapatan sebesar 23 persen dari minggu sebelumnya. 

Akan tetapi, penurunan tersebut lebih kecil dibandingkan Star Wars: The Force Awaknes (2015) yang pada minggu ketiga mengalami penurunan sebesar 30% dan disusul dengan penurunan sebesar 20% milik Rogue One (2016).

The Last Jedi harus bisa melampaui US$535 juta di box office lokal agar menjadi peringkat ke enam film terlaris sepanjang masa dan mengungguli The Dark Knight pada tahun 2008. 

Jumanji merupakan ancaman tersendiri bagi The Last Jedi sejak dirilis pada 20 Desember, saat minggu kedua film Star Wars diputar. Film ini merupakan sekuel dari film yang pernah tenar di tahun 1995 dan mendapatkan ulasan cukup bagus dengan skor 77 persen di situs Rotten Tomatoes. (ren)

Game Star Wars Jedi: Fallen Order Rilis, Intip Video Trailernya
Jumanji: Welcome to the Jungle.

Sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle, Tayang Malam Ini di TV

Jumanji: Welcome to the Jungle dibintangi oleh Dwayne Johnson.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2020