Deretan Film Superhero Marvel Rilis di 2018

Deadpool 2.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – The Marvel Universe berkembang lebih jauh di tahun 2018 dengan serangkaian film dan karakter baru yang menarik.

Ryan Reynolds Bocorkan Produksi Deadpool 3

Dilansir dari Contactmusic, tahun 2018 akan mulai menjadi tahun yang hebat untuk film komik, dimana Marvel sekali lagi memimpin urutan tersebut.

Tahun ini, aksi para jagoan di Avengers akan kembali, seperti yang akan dilakukan juga oleh Deadpool yang bermulut kotor. Namun, ada juga beberapa karakter baru yang mendapatkan pertunjukan layar lebar pertama mereka.

Deadpool Siap Rilis Film untuk Penonton Muda, Ini Trailer Perdananya

Berikut adalah daftar film-film rilisan Marvel yang akan tayang di layar lebar pada tahun 2018 ini:

Black Panther - 16 Februari 2018

Burt Reynolds Lebih Dahulu Populerkan Gaya Deadpool Versi Telanjang

Ide film yang berdasarkan Marvel's Black Panther pertama kali terbit pada tahun 1992 dengan Wesley Snipes yang menyertai proyek tersebut.

Kini, lebih dari 25 tahun kemudian, kisah Black Panther akhirnya akan sampai ke layar lebar, dengan Chadwick Boseman sebagai pemeran utama dan sutradara Ryan Coogler di balik kameran. Boseman pertama kali dilihat sebagai Black Panther pada tahun 2016 di film 'Captain America: Civil War'.

Film pertama dengan karakter yang berdiri sendiri ini akan memperlihatkan T'Challa alias Black Panther, yang kembali ke rumah sebagai raja Wakanda. Namun, dia mendapati bahwa kedaulatannya tengah berada di bawah ancaman musuh yang memiliki konsekuensi global. Film ini juga menampilkan Michael B. Jordan, Lupita Nyong'o, Martin Freeman, dan Angela Bassett.

New Mutants - 13 April 2018

'New Mutants' dimaksudkan untuk menjadi jilid ke-11 dalam serial film 'X-Men', dengan menampilkan sekelompok mutan muda yang ditahan di fasilitas rahasia. Mereka harus berjuang menyelamatkan diri sendiri.

Pemerannya termasuk Anya Taylor-Joy, Maisie Williams, Charlie Heaton, dan dikabarkan akan menjadi penampilan pertama dari James McAvoy sebagai Charles Xavier.

Film ini dikatakan sebagai kelanjutan dari pertunjukan 'X-Men' sebelumnya, dengan sutradara Josh Boone.

"Kami membuat film horor penuh yang berada di dalam alam semesta X-Men. Tidak ada kostum. Tidak ada penjahat super. Kami mencoba melakukan sesuatu dengan sangat-sangat berbeda," ujar Josh.

Avengers: Infinity War - 3 Mei 2018

Mengangkat latar setelah peristiwa 'Avengers: Age of Ultron', dan 'Captain America: Civil War', 'Avengers: Infinity War' akan mempertemukan semua pemain besar dari Marvel Cinematic Universe dan beberapa yang lainnya.

Film ini akan melihat The Avengers (yang masih terkoyak-koyak dari peristiwa Perang Sipil), harus bergabung dengan Guardian of Galaxy untuk menghadapi Thanos dan menghentikannya untuk mengumpulkan Stone Infinity.

Deadpool 2 - 1 Juni 2018

Superhero R-rated favorit semua orang ini kembali mengalami kekacauan lebih banyak dengan Ryan Reynolds sebagai pemeran utamanya.

Kali ini, Deadpool melawan musuh baru bernama Cable, yang diperankan oleh Josh Brolin. Cable, alias Nathan Summers ini digambarkan sebagai mutan cybernetic yang dalam banyak hal merupakan kebalikan dari Deadpool.

Film ini juga akan menampilkan Morena Baccarat dan TJ Miller, dengan sutradara David Leitch di belakang kamera.

Ant-Man and the Wasp (belum terjadwal)

Sekuel 'Ant-Man' yang pertama rilis pada tahun 2015 lalu akan memperlihatkan superhero mikroskopis Paul Rudd, yang harus bekerja sama dengan putri Hank Pym, Hope van Dyne (Evangeline Lilly), yang saat ini memiliki kostum dan alat yang memungkinkannya berubah menjadi The Wasp.

Film ini juga akan melihat kembalinya Michael Douglas sebagai Hank Pym, dan penambahan Michelle Pfeiffer sebagai istrinya, Janet van Dyne.

Venom - 5 Oktober 2018

Sedikit yang diketahui tentang 'Venom' sebagai film pertama di Marvel Universe milik Sony, dan sebuah spin-off dari franchise film 'Spider-Man'.

Film ini akan dibintangi Tom Hardy dalam perannya sebagau Eddie Brock (Venom), dengan Michelle Williams sebagai bagian dari kisah cintanya.

X-Men: Dark Phoenix - 2 November 2018

Film ini adalah tindak lanjut dari 'X-Men: Apocalypse' dan dimaksudkan untuk menjadi awal dari sebuah trilogi 'X-Men' yang baru.

Dirilis pertama kali pada tahun 1990-an, film ini mengadaptasi jalan cerita komik 'The Dark Phoenix Saga', yang melihat Jean Grey kehilangan kendali atas kemampuannya sebagai Dark Phoenix dan memaksanya untuk berperang dengan X-Men.

Sementara itu, saudaranya dari bangsa alien, Lilandra, tengah mencoba untuk menangkap dan menghancurkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya