Jadi Suami Laura Basuki, Ario Bayu Sebut Pengalaman Pertama

Laura Basuki
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Laura Basuki dan Ario Bayu akan dipertemukan melalui film layar lebar The Returning. Mereka akan berperan sebagai Colin dan Natalie. Jadi pasangan suami istri dan bertemu di layar lebar, merupakan pengalaman pertama bagi keduanya.

Main Film Sehidup Semati, Laura Basuki Didampingi Psikolog?

"Ini film pertama yang saya mainkan dengan Laura. Ternyata, Laura sosok orang yang sangat lucu dan asyik. Kebetulan, di film ini aku berperan sebagai suaminya dia. Tentu, saya merasa sangat senang dan merasakan keseruan," kata Ario dalam rilis yang diterima VIVA, Rabu 3 Januari 2018. 

The Returning akan mengambil latar waktu di era 90-an. Di mana, Colin dinyatakan meninggal, lalu tiga bulan kemudian secara misterius kembali ke rumah. Berbagai kejanggalan mulai terjadi dalam keluarga tersebut.

Main Film Sehidup Semati, Asmara Abigail Rasakan Tantangan Berat Ini

Laura merasa film tersebut memiliki jalan cerita yang unik dan seru. Alasan tersebut, yang buat Laura setuju untuk berperan dalam film yang disutradarai Witra Asliga tersebut.

"Aku sebenarnya, sejak kecil itu sudah suka banget sama film yang begenre horor. Jadi, selama ini sudah menjadi cita-cita aku dan menunggu skrip horor yang aku sukai. Setelah aku baca The Returning, aku langsung sreg banget dengan tokoh Natalie," kata Laura.

Totalitas Peran di Film Sehidup Semati, Laura Basuki Turunkan BB Sampai Terlihat Kurus dan Rapuh

Film yang diproduksi Kaninga Pictures ini akan tayang dalam waktu dekat. Sebelumnya, rumah produksi tersebut merengkuh sukses diberbagai ajang festival film melalui Night Bus dan Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak.

Ario Bayu

Ario Bayu Unggah Foto Telanjang Dada, Komentar Menggelitik Ivan Gunawan Jadi Sorotan

Ario Bayu baru-baru ini membuat heboh warganet di media sosial melalui potret terbarunya. Foto ini bahkan sampai mengundang komentar dari Ivan Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2024