Aktor Ganteng Thailand Mario Maurer Siap Syuting di NTT

Mario Maurer
Sumber :
  • instagram.com/mario_mm38

VIVA – Setelah sempat menjadi lokasi syuting untuk film-film populer Hollywood seperti Eat, Pray, Love, Java Heat, Beyond Skyline, dan sebagainya, kini salah satu destinasi populer di Indonesia pun lagi-lagi menarik perhatian produser film Thailand. Pulau Komodo akan jadi latar film Lover Over produksi Nation Pictures dan Tech Thailand. 

Liburan Lebaran ke Labuan Bajo: Tak Perlu Khawatir, Ini Jaminan Pemerintah!

"Pulau Komodo sudah oke. Kita mulai syuting bulan April 2018. Yang pasti kita ingin mengangkat Pulau Komodo ke dunia," kata Delon Tio, Co-Produser film Lover Over, seperti yang dikutip dari Instagram resmi Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Rabu, 3 Januari 2018. 

Film yang akan dirilis bulan Agustus tersebut dijamin paten. Sederet nama besar dunia perfilman akan tampil di dalamnya. Empat karakter utamanya akan diperankan oleh Mario Maurer, Kan Kanthathavorn, Pramote Pathan, dan Isara Kitnichee. 

Gelombang Tinggi, Kapal Wisata Dilarang Berlayar ke Pulau Komodo

Sutradaranya pun bukan sembarangan. Panjapong Kongkanoy, sutradara film Shambala (2012) didaulat mengarahkan film tersebut. Sementara itu, Akarapol Techaratanaprasert, akan bertanggung jawab sebagai produsernya. 

Akarapol sendiri merupakan sosok terkenal karena pernah memproduseri film Thailand yang sangat populer di Indonesia, Crazy Little Thing Called Love, dan Ong Bak 2. 

Landmark Budaya Floratama di Parapuar, Destinasi Wisata Baru di NTT

"Kami all out. Filmnya pasti keren. Makanya wajar deretan nama besar dihadirkan di film ini," ujar Delon lagi.

Filmmaker itu juga menjelaskan, cerita dari film ini akan menarik dan penuh hal-hal menakjubkan. Lover Over akan menceritakan seorang YouTuber yang berkeliling ke negara-negara di ASEAN, salah satunya Pulau Komodo di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya