Makin Panas, Fifty Shades Freed Tayang di Hari Valentine

Fifty Shades Feeder
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Perayaan Valentine di tahun 2018 ini akan ditemani oleh bagian final dari trilogi franchise 'Fifty Shades of Grey', yakni 'Fifty Shades Freed'.

Sydney Sweeney Akui 'Gugup' Bekerja dengan Dakota Johnson: 'Dia sangat seksi'

Dalam trailernya, film romantis garapan James Foley itu pun menggambarkan pencapaian puncak dari kisah asmara antara Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson).

Dalam film ketiganya ini, Ana diceritakan sudah berstatus sebagai istri Grey atau Nyonya Ana. Sejumlah adegan panas yang menjadi ciri khas dari film-film franchise Fifty Shades pun masih menjadi menu utama dari trailer film, yang berdurasi dua menit sembilan belas detik tersebut.

Mau Jadi Tokoh Fantasi Seks Wanita, Begini Caranya

Di prekuel ketiga ini, Foley pun menyempilkan sedikit konflik sebagai plot twist, dengan menghadirkan tokoh perempuan baru bernama Gia Matteo (Arielle Kebbel).

Gia yang merupakan seorang arsitek dari rumah baru Grey serta Jack Hyde (Eric Johnson) itu pun setidaknya mampu memberikan sedikit ancaman pada keharmonisan rumah tangga Grey dan Ana, sehingga arus konflik pun mulai terbangun di situ.

Lagu Paul McCartney Jadi OST 'Fifty Shades Freed'

Di bagian akhir trailer, terdapat sejumlah adegan kekerasan seperti misalnya Grey yang meninju seorang pria di depan Ana, atau bahkan aksi kejar-kejaran di jalanan.

Selain itu, beberapa tampilan gambar tentang perilaku sadomasokis pun terlihat dalam sebuah scene, sebelum menampilkan sosok Ana yang terlihat tengah menyembunyikan sebuah pistol di belakang pinggangnya.

Dengan menggunakan slogan 'Don’t miss the climax', film ketiga berjudul 'Fifty Shades Freed' ini seakan mengajak para penonton untuk merayakan Valentine dengan penuh dinamika kisah percintaan, sambil mengajak untuk tidak melewatkan klimaks di film terakhirnya. Film ini rencananya akan tayang pada Hari Valentine, yakni 14 Februari 2018 mendatang. Penasaran? berikut ini trailernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya