Ringgo Agus Rahman Belajar Jadi Bapak dari Sosok Abah

Ringgo Agus Rahman.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Dalam film Keluarga Cemara yang akan tayang di bioskop sekitar pertengahan 2018 mendatang, aktor Ringgo Agus Rahman yang memerankan sosok Abah mengaku seakan memiliki kewajiban untuk menampilkan sosok ayah yang ideal.

Unik, Cerita Ringgo Agus Rahman Beri Nama Anak Keduanya

Hal itu dikarenakan Ringgo ingin, agar anaknya kelak bisa melihatnya sebagai sosok ayah yang ideal di dalam sebuah keluarga. Karena, sosok Abah yang diperankan bisa menggambarkannya dengan sangat baik.

"Gue baru punya anak. Jadi, harus ada gambaran apa yang harus gue kasih ke anak gue agar menjadi dambaan keluarga. Karena, kalau sosok Abah itu memang karakter yang luar biasa dan diperlukan untuk zaman sekarang," ujar Ringgo di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis 4 Januari 2018.

Anak Kedua Ringgo Agus Rahman Belum Boleh Keluar Dari RS

Oleh karenanya, Ringgo mengaku senang bisa didapuk untuk memerankan sosok Abah di film Keluarga Cemara ini, karena dia bisa belajar banyak hal saat memerankan sosok tersebut.

Hal inilah, yang diakuinya sebagai salah satu tantangan dalam memerankan sosok Abah, demi menampilkan akting terbaiknya di film arahan sutradara Yandy Laurens tersebut.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Dikaruniai Anak Kedua

"Ini peran di mana gue harus menjadi bapak-bapak. Belajar banyak banget dari film ini buat jadi bapak yang seperti apa nantinya. Sekarang saatnya gue menantang diri sendiri, bisa enggak ya menggambarkan seorang Abah," ujarnya.

Diketahui, film ini juga akan menampilkan Nirina Zubir sebagai sosok Emak, Zara JKT48 sebagai Euis, Widuri Putri Sasono sebagai Ara, Asri Welas sebagai Ceu Salmah, dan Maudy Koesnaedi sebagai Tante Pressier.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai

Ringgo Agus Rahman Heran, Sabai Minta Mi Instan Usai Melahirkan

Ringgo heran, Sabai menganggap jika mi instan seharusnya tidak dibungkus melainkan dimakan secara langsung.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2020