Tembus 10 Juta Penonton, Film Korea Ini Mengocok Emosi

Along With The Gods 2 : The Last 49 Days
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Satu lagi karya film dari negeri Ginseng yang layak untuk ditonton pada awal tahun 2018. Film Along with the Gods yang dibintangi oleh Ha Jung Woo, Cha Tae Hyun serta Joo Ji Hoon ini sukses besar dengan jumlah penonton yang tembus 10 juta selama 16 hari penayangannya di Korsel.

Netflix Gandeng Aktor Kim Woo Bin Dalam Film Terbaru Black Knight

Film berdurasi 145 menit ini memiliki alur cerita yang sangat memikat. Berkisah tentang perjalanan seorang manusia yang telah meninggal dunia dan menjalani tujuh pengadilan di akhirat. Selama melalui pengadilan, manusia tersebut didampingi oleh malaikat maut untuk menuju reinkarnasi.

Dari awal cerita penonton akan langsung dibuat tertarik untuk mengikuti alur sepanjang film. Namun meski durasi yang tergolong lama, penonton tidak perlu khawatir merasa bosan. Justru akan dibuat semakin penasaran karena selalu ada kejutan menarik yang terungkap dalam setiap bagian. Ditambah lagi dengan adegan laga yang cukup memicu adrenalin.

Cara Beby Tsabina dan Febby Rastanty Bangun Chemistry Demi Cherish & Ruelle

Para penonton juga harus siap-siap untuk meneteskan air mata karena makna yang terkandung sangat lekat dengan keseharian hidup sebagai manusia. Nilai moral yang terkandung bisa membuat mata sembab ketika keluar dari gedung bioskop. 

Inilah daya tarik terbesar yang disuguhkan film Along with the Gods. VIVA memberikan nilai 8 dari 10 untuk kualitas cerita yang berhasil menyentuh hati penonton.

Segera Tayang, Rekomendasi Film Layak Tonton di Februari

Hanya sayangnya, beberapa bagian cerita terkesan dipaksakan sehingga sedikit mengurangi klimaks di akhir cerita. Bila dilihat dengan seksama, kualitas gambar yang memerlukan efek CGI juga masih terlihat kasar walaupun tidak mengganggu kualitas secara keseluruhan.

Film berkualitas tinggi ini disutradarai oleh Kim Yong Hwa yang sebelumnya sukses menggarap film Take Off (2009). Film ini mulai tayang pada 5 Januari 2018 di Indonesia. Sangat layak ditonton.
 

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Perjalanan Pembuktian Cinta, Teuku Ryan berperan sebagai Reyhan. Pertama kali menerima tawaran, Ryan sangat tertarik sekaligus merasa mendapat tanggung jawab berat

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024