Jodoh Wasiat Bapak: Derita Suami Dianggap Mati

Jodoh Wasiat Bapak di ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Warga Kampung Kucrit yang melayat kaget. Juragan Bagja meninggal dengan wajah rusak. Selain itu, keranda pengusungnya dikerubungi banyak semut. Juragan Bagja juga terdengar menangis di kuburannya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Semasa hidupnya Juragan Bagja mengincar Rena yang cantik. Sayangnya, Rena sudah menikah dengan Darwis. Juragan Bagja tak perduli dan tetap ingin memperistri Rena.  Darwis yang hanya karyawan rendahan bergaji kecil jadi ribut dengan istrinya.

Juragan Bagja dan centengnya Jajang berniat jahat ingin membunuh Darwis. Darwis  lantas dipukuli hingga dikira tewas. Mayatnya dilempar dari jembatan ke sungai.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Ternyata, Darwis masih hidup. Tetapi, sosoknya seram seperti zombi berbalut kain sobek-sobek dengan wajah rusak. Darwis berjalan terhuyung ke kampung Kucrit.

Rena melihatnya dan takut. Rena mengira sosok Darwis sudah jadi hantu. Darwis yang mau minta tolong ke warga kampung susah bicara jelas. Ia malah membuat orang yang melihatnya kabur ketakutan.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Rena yang diusir dari kontrakannya jadi risau mau tinggal dimana. Akhirnya Rena mau diperistri Juragan Bagja. Darwis murka. Ia mengamuk melemparkan vas bunga dan lain-lain ke Juragan Bagja dan Rena.

Sementara itu, Adam dan Kania kembali mesra. Adam yang melihat sosok Darwis akhirnya mengejar Darwis dan tahu bahwa Darwis sebenarnya masih hidup. Tidak mati, seperti yang selama ini dikira. Rena marah mengetahui Juragan Bagja lah yang berniat membunuh Darwis.

Rena minta cerai dan membuat Juragan Bagja kesal. Juragan Bagja dilaporkan ke polisi. Lelaki jahat itu tewas ditembak polisi saat berusaha kabur dari kejaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya