Jodoh Wasiat Bapak: Akibat Kabur dari Razia

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Dalam perjalanan pulang dari kampus, Reno, Jessy, dan Steven terkena razia kendaraan beroda empat. Karena tak punya SIM, Reno yang pemilik mobil melarikan diri.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Takut tertangkap aparat hukum. Malang, dalam keadaan panik, mobil yang dikemudikan Reno menabrak seorang wanita dan anakya. Hingga wanita dan anaknya tewas.

Reno, Jessy, dan Steven ketakutan. Mereka pun sepakat mengubur mayat wanita dan anaknya di hutan pinggir jalan.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Sejak itu, Jessy, Steven, dan Reno digentayangi hantu wanita dan anaknya itu. Jessy heran mengapa ia paling sering mendapat teror hantu wanita dan anaknya itu. Padahal, yang menabrak adalah Reno.

Dari awal, Jessy dan Reno sudah bertengkar tentang Reno yang tidak mau membuat SIM. Jessy jadi benci pada Reno. Gara-gara numpang mobil Reno, mereka mengalami musibah.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Saking bencinya pada Reno, Jessy sampai nekat ingin membakar mobil Reno. Tapi Steven dan Reno mencegah perbuatan Jessy yang dianggap tidak waras. Persoalan makin pelik, karena polisi yang merazia mobil Reno, ternyata berteman baik dengan papanya Jessy. Dan, polisi itu mengenali wajah Jessy. Untung Jessy bisa mencari alasan.

Sementara itu, hubungan Adam, Kania, dan Ainun bertambah panas dibakar konflik. Kania syok berat saat diundang makan malam bersama Mama Adam. Ternyata, masakan yang dihidangkan sebagian dibuat oleh Ainun.

Mama Adam cerita bahwa Mama Adam minta tolong Ainun. Kania merasa tak berarti lagi. Sepulang makan malam, Kania emosi mengatakan bahwa memang sebaiknya mereka berpisah, tak pernah bertemu lagi selama-lamanya. Dan, ini membuat Kania tersiksa.

Jessy yang tak tahan digentayangi, akhirnya menginginkan mereka semua mengakui kesalahan. Tetapi, Steven dan Reno menolak. Sampai akhirnya, Reno tewas mengenaskan akibat roh wanita dan anaknya. Steven tetap menolak mengadu. Karena Jessy ngotot mau mengadukan ke polisi, Steven pun berniat menghabisi Jessy. Steven enggak mau masuk penjara. Steven mendatangi rumah Jessy, dan menyerangnya dengan kapak.

Lalu, bagaimana kelanjutannya? Saksikan tayangannya malam ini di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya