Pengakuan Haru Chris Hemsworth soal Nasibnya dengan Marvel

Chris Hemsworth sebagai Thor: Ragnarok
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Chris Hemsworth belum lama ini menyelesaikan syuting Avengers 4, sekaligus film terakhir dalam kontraknya dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Segera mengucapkan selamat tinggal dengan karakter Thor yang membesarkan namanya, rupanya membuat Chris berat melepaskannya.

Jangan Asal Investasi Cryptocurrency

"Aku baru saja, dua hari lalu, menyelesaikan Avengers 4 dan juga kontrakku. Kontrakku sudah selesai sekarang dan aku seperti, 'Wah, begitu saja.' Dua atau tiga film yang lalu aku seperti, 'Oke, sedikit lagi.' Maksudku, aku memang menikmatinya, tapi aku seperti agak dibatasi," kata Chris membuat pengakuan soal perasaannya bergabung dengan MCU sejak Thor pertama.

Namun, Thor: Ragnarok bersama Taika membuatnya merasa agak berbeda. Dia merasa punya semangat baru sampai sulit melepaskannya sekarang.

 10 Tahun Pernikahan, Chris Hemsworth dan Elsa Bagikan Foto Mesra

"Setelah pengalaman terakhirku dengan Taika dan tentunya dua Avengers ini, aku merasa seperti sudah diperbaharui berkali-kali. Meski hanya tersisa dua lagi, dia berkembang lagi dan kamu tak punya kesempatan sesering itu dalam sebuah franchise. Jadi, aku benar-benar merasa bersemangat dan antusias lagi lebih dari biasanya," lanjutnya dalam wawancara bersama IGN.

Chris Hemsworth pun tak menampik masih ingin melanjutkan perannya sebagai Thor. Jika nanti ada kesempatan, tentu saja, Chris bersedia.

Chris Hemsworth Tepis Isu Pensiun Sebagai Thor

"Jika aku punya kesempatan untuk melakukannya lagi, aku rasa aku akan bersedia. Aku juga merasa bergairah untuk hal itu sekarang," tambah Hemsworth.

Sampai sekarang, belum ada kabar terbaru apa yang akan dilakukan Marvel setelah Avengers 4 selesai. Namun Kevin Feige, sang produser, mengatakan akan ada masa setelah Avengers yang tak kalah serunya.

Pria tertampan di dunia

Chris Hemsworth Hingga V BTS, Ini 10 Pria Tertampan di Dunia

Para pesohor dikenal dengan wajah yang rupawan sehingga menarik untuk dilihat terus menerus. Siapa sajakah pria tertampan di dunia

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2021