Aktris Ini Jadi Keluarga Baru Marvel

DeWanda Wise
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Aktris DeWanda Wise yang namanya melambung dan makin dikenal karena aktingnya di serial Netflix, She’s Gotta Have It, akhirnya bergabung dalam jajaran pemain di film Captain Marvel.

Inikah Superhero yang Diperankan Park Seo Joon di Captain Marvel 2?

Dilansir dari Hollywood Reporter, DeWanda nantinya akan beradu akting dengan para aktor dan aktris lainnya di film tersebut, seperti Brie Larson, Jude Law, Ben Mendelshon, dan Samuel L Jackson.

Film Captain Marvel yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck ini dipastikan akan menjadi film superhero perempuan pertama milik Marvel. Latar waktunya sendiri diperkirakan akan jauh berada sebelum kawanan The Avengers mengambil peran sebagai pelindung bumi.

Daebak! Park Seo Joon Dilaporkan Bakal Bintangi Captain Marvel 2

Film ini menceritakan tentang seorang pilot Air Force bernama Carol Danvers (diperankan aktor Brie Larson), yang seketika berubah menjadi seorang superhero ketika DNA-nya tercampur dengan alien setelah mengalami sebuah kecelakaan.

Meski demikian, film Captain Marvel yang masih dalam tahap pra-produksi ini rencananya baru hadir di bioskop, pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang. (one)

Nia DaCosta Akan Sutradarai Captain Marvel 2
Park Seo Joon.

Park Seo Joon Resmi Gabung Jadi Pemain Captain Marvel 2

Aktor Korea Park Seo Joon telah resmi bergabung ke dalam jajaran pemain film Captain Marvel 2: The Marvels.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2021