Angelina Jolie Syuting 'Maleficent 2' April 2018

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA – Aktris Angelina Jolie kabarnya akan segera melakukan syuting untuk sekuel film 'Maleficent' (2014), yakni 'Maleficent 2', pada April mendatang di London, Inggris.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Pada film perdananya 2014 silam, Maleficent menghibur penontonnya dengan menghadirkan kisah mengenai asal muasal karakter tituler yang jahat di film tersebut, demikian dilansir dari contactmusic, Senin 8 Januari 2018.

Dengan menceritakan sejumlah kekurangan dari latar belakangnya, penonton dapat melihat sisi lain dari peri yang kuat itu, dan mengetahui persis mengapa dia sampai berbalik melawan kebaikan di tanahnya.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Sekarang, bab lain juga akan ditambahkan ke dalam cerita di 'Maleficent 2' ini, sementara Omega Underground melaporkan bahwa pra-produksi film ini baru akan dimulai pada 16 April mendatang di London, Inggris.

Film 'Maleficent 2' ini diharapkan bisa mengikuti kesuksesan film pertamanya, yang berhasil meraup lebih dari US$750 juta di box office.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Mengenai apakah kesuksesan film pertama itu dapat diraih atau tidak di sekuel Maleficent ini, setidaknya Disney secara konsisten telah membuktikan bahwa mereka masih memiliki daya tarik dan kemampuan untuk membuat rilisan film baru yang berkualitas.

Meskipun hingga saat ini belum ada sedikit pun bocoran mengenai bagaimana plot 'Maleficent 2' akan berjalan, namun banyak pihak meyakini bahwa film sekuelnya ini akan sama menarik dan adiktif seperti film pertamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya