Artis Cantik Korea CL Main Film Hollywood Bareng Iko Uwais

CL 2NE1
Sumber :
  • instagram.com/chaelincl

VIVA – Baru-baru ini penyanyi Korea Selatan, CL yang sedang melebarkan sayapnya di Hollywood mengunggah foto tak biasa. Artis pemilik nama asli Lee Chae Rin inidisebut-sebut akan membintangi salah satu film Holywood berjudul Mile 22.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Dalam unggahannya, CL tampak berpose bersama John Malkovich yang telah menjadi sutradara film hits Hollywood seperti Friday Night Light series dan Lone Survivor

"Cutie+@pberg44 @jgmalkovich #M2," tulis CL menyertai foto yang diunggah. 

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

Seperti dilansir dari Koreaboo, masih belum jelas apa peran CL dalam film Mile 22 ini nantinya. Hanya saja, deretan pemain yang ada di dalamnya sudah menyita perhatian. Seperti Mark Wahlberg dan Ronda Rousay, belum lagi aktor Indonesia Iko Uwais. 

Bagi pecinta film, tentu sudah dengar sebelumnya bahwa aktor Iko Uwais bukan hanya berakting dalam film ini melainlan juga menjadi penata laga. Hal tersebut pernah disampaikan Iko saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan. 

Intip, Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+

"Saya sebagai koreografer dan sebagai aktor juga. Main sama Mark Wahlberg," ucap Iko, saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 19 September 2017. Iko sendiri belum mau banyak bercerita mengenai proyek barunya tersebut. 


 

Film The Raid

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Film fenomenal Indonesia tahun 2011 silam, The Raid akan segera dibuat remake-nya oleh Netflix. Sutradara kawakan, Patrick Hughes didapuk untuk membesut filmnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022