Jodoh Wasiat Bapak: Ajal Tukang Susu yang Curang

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Hengki berdagang susu segar keliling kampung. Dia sengaja kejar setoran untuk biaya melahirkan istrinya, Yanti yang sedang hamil besar.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Supaya susunya tidak cepat basi dan bisa tahan lama, Hengki sengaja mencampur dagangannya itu dengan cairan kimia tertentu dan tawas. Dengan pola itu, Hengki terhindar dari kerugian membuang banyak susu basi. Bahkan ketika susu itu basi, Hengki mengolahnya sedemikian rupa sehingga bisa dijual kembali.

Dagangan susu milik Hengki semakin laris karena dibantu Cintia seorang suplier yang menyalurkan susu ke warung-warung jaringannya. Kedekatan itu ternyata bikin Cintia jatuh hati.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Walaupun Hengki biasa saja, tapi Cintia berharap lebih pada Hengki. Kecurangan Hengki akhirnya ketahuan juga sama istrinya. Dia berusaha menasihati Hengki supaya berdagang dengan jujur. Tapi Hengki tidak peduli karena yang dia kejar adalah uang.
Dia butuh uang banyak untuk biaya melahirkan Yanti. Mereka bertengkar tapi Yanti terpaksa diam.

Puncaknya Yanti yang biasanya sabar marah betul karena melihat foto-foto Hengki yang sedang berduaan dengan Cintia. Hengki sudah menjelaskan kalau dia tidak ada hubungan apa-apa dengan Cintia, hanya rekan bisnis yang membantu distribusi susu segar.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Hengki pun balik marah kepada Yanti. Bahkan saking marahnya, dia menendang perut Yanti hingga pendarahan. Yanti pun meninggal. Kematian Yanti tidak jadi masalah besar karena Hengki pandai merangkai kronologi kejadian meninggalnya Yanti. Dia bilang pada semua orang bahwa Yanti pendarahan dan dia telat membawanya ke rumah sakit.

Setelah kematian Yanti, Cintia semakin dekat dengan Hengki. Warga curiga bahwa mereka kumpul kebo padahal belum menikah sama sekali. Mereka hampir saja digerebek warga, untungnya bisa dicegah oleh Ustad Syakieb yang minta warga tidak berbuat anarkis. Usaha Hengki akhirnya ketahuan juga belangnya.
Salah satu murid ngaji Ainun keracunan setelah diberi hadiah susu dari Ainun. Bahkan sampai dirawat di rumah sakit. Ainun protes keras pada Hengki tapi tidak digubris. Bahkan Ainun dianggap memfitnah dirinya.

Arwah Yanti mulai menghantui Hengki dan Cintia. Mereka ketakutan dan berusaha menghindar, tapi tidak bisa.

Bagaimana kelanjutannya..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya