Jodoh Wasiat Bapak: Tragedi Kucrit Idol

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • instagram.com/jodoh_wasiat_bapak_antv

VIVA – Kampung Kucrit menggelar ajang Kucrit Idol dan Bopak bertindak sebagai salah satu juri karena dia yang menyediakan hadiahnya, sementara Pak RT sebagai penanggung jawab.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Semua warga antusias termasuk Anto, suami Resty, seorang biduan yang terkenal di kampung Kucrit. Saat mengetahui hadiahnya besar, Anto memaksa Resty ikut padahal tenggorokan Resty lagi sakit. Resty malah minta Anto kerja, jangan dia terus yang kerja. Tapi Anto malah marah.

Resty enggak lolos audisi dan dia pun enggak sengaja terbunuh oleh Anto. Semenjak saat itu Anto dihantui Resty dengan suara lengkingan nyanyianna yang menyeramkan dan membuat kuping Anto berdarah.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Resty juga menghantui Pak RT agar pembunuhnya diungkap dan ditelusuri. Makanya Pak RT beberapa kali kesurupan. Adam dan yang lainnya pun membantunya tapi tak bisa menyelamatkan Anto yang gara-gara kupingnya tuli, dia tak dengar suara kendaraan dan akhirnya tertabrak.

Saat akan dimakamkan, kuping Anto terus berdarah bahkan keranda yang membawa jenazahnya pun jadi panas. Ustadz Syakieb pun memberikan tausiayah tentang fungsi suami sebagai kepala keluarga.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021
Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022