Bersemangat, Bintang Maze Runner 3 Cairkan Kebekuan Seoul

Dylan O'Brien, Thomas Sangster, dan Ki Hong Lee menyapa para penggemar Maze Runn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrotustianah

VIVA – Dylan O'Brien, Thomas Sangster, dan Ki Hong Lee menyapa para penggemar Maze Runner di Asia. Bertempat di Hotel Conrad, Yeouido, Seoul, Dylan dan kawan-kawan menghangatkan kota yang sedang bersuhu -11 derajat celcius ini.

The Darkest Minds, Remaja dengan Kekuatan Super yang Diburu Pemerintah

Dalam konferensi pers jelang perilisan seri ketiga Maze Runner, The Death Cure, tersebut ketiganya mengaku senang bisa kembali menunjukkan petualang seru mereka kepada para pecinta franchise ini.

"Fans sangat mengapresiasi film kami. Jadi ya kami sangat senang bisa melakukannya," ujar Ki Hong Lee, aktor berdarah Korea Selatan yang memerankan Minho, di hadapan media, pada Kamis, 11 Januari 2018.

Maze Runner: The Death Cure Cetak Rekor di Indonesia

Senada dengan Ki Hong Lee, Dylan dan Thomas pun mengaku bangga bisa menjadi bagian dari film yang diangkat dari novel terkenal karya James Dashner dengan judul yang sama tersebut. 

"Kami sangat bangga, karena ini franchise yang punya banyak cast dan filmmaker yang keren. Sangat menyenangkan," kata Dylan, pemeran Thomas sambil tersenyum pada rekan aktor lainnya.

4 Hal Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Maze Runner Terakhir

Dalam acara tersebut, tiga aktor muda berbakat itu tampil bersemangat dan ceria. Mereka mengaku menikmati kunjungannya di Korea selama beberapa hari ini.

"Kami banyak makan, BBQ dan juga minum, hahaha," Dylan mengaku. Thomas Sangster berharap bisa lebih banyak melakukan hal lain di negeri ginseng tersebut. The Death Cure merupakan film ketiga sekaligus terakhir dari seri Maze Runner.

Sebagai film penutup, The Death Cure akan menjadi jawaban petualangan para Gladers, sebutan sekelompok remaja yang terkurung dalam sebuah lokasi yang dijaga tembok beton raksasa dan labirin penuh ketegangan. Film ini akan segera tayang di Indonesia pada akhir Januari mendatang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya