Dylan O'Brien Ungkap Perubahan Tokoh Thomas di Maze Runner

Konferensi pers Maze Runner The Death Cure
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Ingat petualangan para remaja dalam sebuah labirin misterius dalam film Maze Runner? Film ini diangkat dari novel trilogi karya James Dashner dengan judul yang sama. Terbaru, Maze Runner ketiga yang berjudul The Death Cure segera tayang, termasuk di Indonesia.

The Darkest Minds, Remaja dengan Kekuatan Super yang Diburu Pemerintah

Dylan O'Brien, pemeran Thomas dalam film ini berbagi cerita bagaimana dia tumbuh bersama karakternya selama tiga film. Di film pertama, Thomas diceritakan sebagai anak baru dalam Glade, hutan tempat para remaja itu dikurung, yang kebingungan dan berusaha mencari tahu jawabannya.

"Di film pertama, Thomas adalah anak laki-laki yang kebingungan, tiba-tiba muncul dari sebuah kandang. Tapi kemudian dia terus berusaha mencari tahu dan saya rasa dia tumbuh sebagai seorang pria dewasa," kata Dylan dalam konferensi pers The Death Cure di Hotel Conrad, Seoul, Korea Selatan, Kamis, 11 Januari 2018.

Maze Runner: The Death Cure Cetak Rekor di Indonesia

Dylan juga menambahkan bahwa dia ikut merasakan bagaimana karakter Thomas terus berkembang dari waktu ke waktu.

"Aku rasa aku pun ikut bangga ketika Thomas berubah menjadi karakter yang lebih dewasa di setiap film. Dia diceritakan sebagai seorang pemimpin dari teman-temannya dan rasanya menyenangkan tumbuh bersama karakter ini," tambahnya.

4 Hal Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Maze Runner Terakhir

Dalam The Death Cure, Thomas akan kembali memimpin teman-temannya untuk menyelamatkan Minho (Ki Hong Lee) yang ditangkap WCKD, perusahaan yang sedang mencari penawar untuk virus mengerikan yang tengah melanda dunia.

Selain Dylan O'Brien, konferensi pers tersebut juga dihadiri bintang utama Maze Runner lain, yaitu Ki Hong Lee sebagai Minho dan Thomas Brodie-Sangster sebagai Newt. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya