Jodoh Wasiat Bapak: Kutukan Pemikat Bunga Kamboja

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Erika jatuh cinta kepada Tino. Erika mau melakukan apapun untuk mendapatkan Tino, termasuk menggunakan “pemikat” Nyi Kamboja dari Mbah Sri. Sejak itu, Tino dan semua laki-laki di Kampung Kucrit jadi naksir Erika. Harapan Erika untuk mendapatkan Tino pun terkabul.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Nyi Kamboja membutuhkan tumbal, agar “pemikat bunga kamboja” tetap berfungsi dengan baik. Erika mengejar Sista sebagai tumbal. Tetapi, Erika tidak tahu bahwa Sista memiliki indra keenam dan bisa melihat arwah. Sista sedari awal curiga dengan sosok yang selalu ada di belakang Erika, tapi Sista menyembunyikannya. Langkah mendapatkan Sista sebagai tumbal pun gagal.

Erika tidak tinggal diam, dia mencari tumbal selanjutnya dan bertemu dengan Kania. Erika pun mencoba beralih tumbal dengan memperalat Kania. Erika membuat rekayasa kecelakaan, agar ditolong Kania. Namun, Adam datang menolong dan menyelamatkan Kania dari cengkraman Nyi Kamboja.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Nurmala, Ibunya Erika akhirnya mengetahui apa yang dilakukan Erika. Nurmala minta bantuan keluarga Adam karena Erika sama sekali enggak bisa dinasehati.

Bahkan, Erika mengancam akan menjadikan Nurmala tumbal kalo Nurmala enggak berhenti ganggu dia. Tapi Erika, akhirnya menerima balasan dari perbuatannya saat Nyi Kamboja meminta tumbal Sista atau Kania. Erika kewalahan dan enggak sanggup memberikan tumbal itu. Alhasil Erika mati mengenaskan di tangan Nyi Kamboja.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021
Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022