Teuku Rifnu Wikana Puji Sineas Muda Garap Film Pendek

Teuku Rifnu Wikana
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Aktor Teuku Rifnu Wikana diundang di ajang festival film pendek bertajuk Awarding Soekarnoe's Quote Film Festival 2018. Teuku Rifnu berbagi pengalaman dengan para sineas muda berbakat.

Intip Keterlibatan Teuku R Wikana di Film Impian 1000 Pulau

Teuku Rifnu Wikana mengaku sangat mengapresiasi dan mengacungi jempol festival film pendek seperti ini, lantaran dengan adanya ajang ini menjadi sebuah wadah bagi para sineas muda untuk lebih berkembang di masa yang akan datang.

"Saya lihat antusias kawan-kawan film di berbagai festival banyak. Dengan adanya festival ini bertambah lagi momen untuk para sineas muda untuk ekspresikan karyanya, menunjukkan juga punya ruang berkarya," ucap Teuku Rifnu, Kamis 11 Januari 2018.

Teuku Rifnu Raih Aktor Utama Terbaik FFI 2017

Bagi Teuku, anak muda yang ingin dan memiliki kemauan untuk membuat film pendek layak diapresiasi.

"Perbedaannya film pendek itu lebih sulit. Kalau festival film panjang, atau Indie itu nilai tidak terbatas. Kesulitan justru, ketika kita dikasih kesempatan hanya dua menit dengan menyampaikan cerita yang panjang gitu. Kita bukan nya ingin bikin klip tapi cerita," ujar bintang film Merah Putih ini.

Cerita Teuku Rifnu Kesulitan Peluk Aura Kasih

Ajang Awarding Soekarnoe's Quote Film Festival 2018 digelar di XXI Lounge Mega Bekasi Hypermall dan film berjudul Ninety Nine mendapatkan penghargaan pemenang film.

Teuku Rifnu Wikana

Teuku Rifnu Wikana

Teuku Rifnu Terpuaskan Suzzanna

Teuku Rifnu ikut ambil bagian dalam film horor ini.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2018