Pengakuan Haru Para Pemeran Maze Runner di Film Terakhir

Dylan O'Brien (kiri) dan para pemain Maze Runner: The Death Cure.
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – The Death Cure menjadi film terakhir dari trilogi franchise populer Maze Runner. Film ini akan menutup petualangan Thomas dan kawan-kawan, setelah Maze Runner dan The Scorch Trial.

Maze Runner: The Death Cure Cetak Rekor di Indonesia

Bertahun-tahun memerankan karakter dalam Maze Runner, apa yang dirasakan Dylan O'Brien (Thomas), Thomas Brodie-Sangster (Newt), dan Ki Hong Lee (Minho), ketika akhirnya harus mengucapkan selamat tinggal pada film ini?

"Tentu sedih. Film ini sangat bermakna bagi kami. Kami merasa sangat emosional, ketika kami menyelesaikan film terakhir ini, waktu itu bersama-sama. Ya, tapi selain itu, ini hal yang baik. Kami sangat bangga dengan film ini, kami senang, dan sangat spesial untuk kami," ujar Dylan dalam konferensi pers yang digelar di Conrad Hotel, Seoul, Kamis 11 Januari 2018.

4 Hal Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Maze Runner Terakhir

Thomas Sangster pun menambahkan, Maze Runner adalah pengalaman yang berharga untuknya dan teman-teman.

"Seperti yang Dylan katakan, film ini punya makna yang dalam untuk kami. Film ini memberi kami pengalaman yang luar biasa. Ya, tentu saja kami sangat sedih mengakhirinya. Tetapi, ya rasanya juga hebat," ujar Thomas.

VIVA Top3: Rambut Pasha Ungu, Maze Runner dan Gojek 'Nabi'

Dalam The Death Cure, Thomas akan kembali memimpin teman-temannya membebaskan Minho yang tertangkap WCKD dalam film kedua, The Scorch Trial. The Death Cure akan tayang di Indonesia pada 24 Januari mendatang. (art)

Film The Darkest Minds

The Darkest Minds, Remaja dengan Kekuatan Super yang Diburu Pemerintah

The Darkest Minds diangkat dari novel karya Alexandra Bracken.

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2018